MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Aventador S Roadster Menyapa Indonesia

APR 20, 2018@20:30 WIB | 292 Views

 (Lamborghini Aventador S Roadster)

Tidak mau kalah dengan para agen pemegang merek (APM), sederet importir umum (IU) juga ikut meluncurkan produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Salah satu IU yang meluncurkan produk baru di IIMS adala Prestige Image Motorcars.

Produk yang diluncurkan oleh Prestige Image Motorcars di IIMS ini pastinya bukan sembarang mobil. Karena mereka memanfaatkan momen ini untuk merilis Lamborghini Aventador S Roadster.

 (Sisi kemudi Lamborghini Aventador S Roadster)

Lamborghini Aventador S Roadster memakai mesin berkapasitas 6.500 cc V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 hp dan torsi 690 Nm. Dengan tenaga dan torsi sebesar itu, mobil ini diklaim mampu mencapai kecepatan puncak di angka 350 km/jam, dan menuntaskan 0-100 km/jam dalam waktu tiga detik.

Untuk menunjang performanya, terdapat empat mode berkendara di Lamborghini Aventador S Roadster seperti STRADA, SPORT, CORSA, dan mode baru bernama EGO, yang memungkinkan si pengemudi untuk mengatur sendiri kriteria pilihannya dalam setiap mode agar sesuai dengan gaya mengemudinya.

 (Tampilan dasbor Lamborghini Aventador S Roadster)

Mobil ini dilengkapi dengan panel atap hardtop yang dengan bobot kurang dari 6 kg. Selain dapat dibuka, atap ini juga dilengkapi dengan sistem pengencang.

Untuk harganya, Prestige Image Motorcars menjual Lamborghini Aventador S Roadster dengan harga Rp 18 miliar off the road. Jika konsumen merasa kurang puas dengan kondisi standarnya, maka mereka dapat melakukan personalisasi.

 (Pelek Lamborghini Aventador S Roadster)

Kalau ada orang yang memesan sekarang, maka mereka baru akan mendapatkan unitnya sekitar delapan bulan mendatang. Setelah unitnya sampai, konsumen juga tak perlu bingung soal perawatannya.

Pasalnya, Prestige Image Motorimage sudah bekerja sama dengan APM Lamborghini di Indonesia untuk segala hal yang berkaitan dengan after sales-nya. [APSG/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini aventador,
#
roadster,
#
prestige image,
#
iims 2018,
#
auto show