MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Aventador Ekspose Raut Sporty, Cangkok Bodykit Liberty Walk Seharga Mobilnya

APR 08, 2022@14:00 WIB | 275 Views

Mendengar merek Lamborghini, siapa yang tak kepincut dengan mobil asal Italia yang satu ini. Pabrikan ini terkenal dengan bentuk dan performa mobilnya yang kece dan maksimal.

Namun, kali ini kamu akan dibuat kagum dengan sebuah Lamborghini Aventador yang enggak dibiarkan standar, melainkan dibuat tampil gahar dengan ubahan yang totalitas di sektor eksterior.

Yups, kali ini yang garap pun tak sembarangan, lagi-lagi Liberty Walk meluncurkan mobil garapannya yaitu sebuah Lamborghini Aventador dengan balutan full bodykit kustom.

Disebut dengan Lamborghini Aventador GT Evo oleh sang tuner, tampang depan mobil bermesin V12 ini terlihat sporty dengan bentuk bemper depan meruncing, lips bemper, hingga fender yang ditarik lebar.

Sementara bagian tengah mobil terpasang side skirt kustom yang tersambung pada kedua fender belakang mobil. Penutup jantung pacu alias kap mesin, tak ketinggalan untuk dibuat tampil racing maksimal.

Alhasil cover kap mesin belakang pun tampil beda, terpasang cover kustom yang tersambung dengan sebuah spoiler gambot yang desainnya khas ala mobil balap.

Untuk memadukan tampilannya, di bagian belakang juga terlihat sebuah diffuser bemper kustom plus dua buah knalpot racing dengan balutan aksen titanium burn.

Berkat pasokan bodykit LBWK alias Liberty Work tersebut, tak heran jika Laborgini Aventador ini tampil penuh dengan balutan aksen racing.

Terakhir, setup kaki-kaki dari sedan ‘liar’ ini pun ikut dibuat lebih eye catching dan mumpuni, alhasil satu set velg custom LBWK berkelir hitam dengan ban Toyo pun terpasang yang dipadukan dengan sistem air suspension.

Sekedar informasi, harga bodykit Liberty Work untuk Lamborghini Aventador ini dibanderol sekitar $187.000. Harga tersebut jauh lebih mahal dibanding harga Lamborghini Gallardo bekas, yang berkisar $50.000 atau tambahkan sedikit lagi, kalian sudah dapat membeli Lamborghini Aventador bekas yang dijual seharga $200.000 [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini aventador,
#
liberty walk,
#
modifikasi,
#
bodykit