MENU
icon label
image label
blacklogo

Lagi, Lamborghini Jadi Pemandu Pesawat Di Bandara

DEC 17, 2019@08:00 WIB | 230 Views

Anda yang memiliki ingatan yang sangat baik akan mengingat bahwa beberapa tahun yang lalu, Bandara Heathrow meminta Lamborghini untuk meminjamkan Aventador-nya untuk memandu pesawat keluar dan merapat ke bandara.

Syukurlah, Lambo terus menjalankan tradisi menaruh mobilnya di bandara yang mungkin tidak benar-benar menginginkannya, karena mereka baru saja menyerahkan sebuah Huracán kepada Bandara Bologna, Italia.

Dihiasi dalam corak khusus yang dirancang di Centro Stile, dan dilengkapi dengan radio, light-bar dan stiker "Follow Me", Huracan akan digunakan untuk memandu pesawat dari landasan pacu ke terminal dan sebaliknya.

Huracan yang dimaksud adalah mobil penggerak roda belakang yang lama ketimbang Huracan Evo terbaru. Dan itu tidak apa-apa - V10 5,2 liter N/A menghasilkan 572bhp, mendorong mobil ke 100 km/jam dalam 3,4 detik dan hanya maks 321 km/jam. Cukup cepat untuk... berjalan di sekitar lapangan terbang dengan kecepatan 50 km/jam.

Ini sebenarnya sudah keenam kalinya Lambo meminjamkan Bandara Bologna supercar. Semoga kerjasama ini terus berlanjut. [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
huracán,
#
lambo,
#
centro stile,
#
safety car,
#
guide car,
#
follow me,
#
v10,
#
supercar,
#
sportscar,
#
airport,
#
auto news