MENU
icon label
image label
blacklogo

LA Auto Show Mengumumkan Tanggal Comeback-nya

FEB 15, 2021@13:00 WIB | 178 Views

Dengan pembatalan pameran otomotif dan penjadwalan ulang dan kemudian dibatalkan lagi selama dua belas bulan terakhir, berbekal vaksin dan obat-obatan baru, harapan industri otomotif seperti kembali. Dan Los Angeles Auto Show baru saja mengumumkan bahwa acara 2021 akan berlangsung dari 19-28 November.

Sebagian besar pameran mobil di Amerika Serikat telah menunda tanggal mereka kembali ke 2022. Namun, penyelenggara Detroit Auto Show akan menyelenggarakan acara yang lebih kecil bernama Motor Bella pada bulan September tahun ini. Di seberangnya, Goodwood Festival of Speed ​​akan kembali musim panas ini pada 8-11 Juli.

Chicago Auto Show pada Februari 2020 adalah acara besar terakhir. Dan jika LA Show berjalan terus, itu akan menjadi dua tahun sejak acara sebelumnya di mana sorotan termasuk debut Ford Mustang Mach-E, Audi debut e-tron Sportback tanpa kamuflase, Hyundai memamerkan konsep hot hatch RM19, dan Porsche mengungkap Taycan 4S 2021.

Pameran otomotif internasional di negara-negara seperti Jepang, Korea Selatan, dan Jerman masih mengudara termasuk pertunjukan internasional di Jenewa, di mana rencananya telah dibatalkan untuk bulan depan.

Motor Bella bisa menjadi contoh untuk tahun depan jika pandemi tidak bisa dikendalikan dan kemiripan dengan kondisi normal. Ini memungkinkan produsen mobil untuk memamerkan kendaraannya di luar ruangan dan membuatnya lebih mudah untuk memastikan prosedur keselamatan dipatuhi.

Detroit Show yang lebih kecil juga diadakan di arena pribadi, yang memungkinkan produsen mobil menampilkan pertunjukan yang lebih dinamis. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
la auto show,
#
goodwood festival of speed,
#
detroit auto show