MENU
icon label
image label
blacklogo

Kymco Resmi Luncurkan Skuter Like 150i

APR 25, 2019@20:00 WIB | 469 Views

Berada di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS), Kymco Indonesia, melalui PT Smart Motor Indonesia secara resmi merilis skuter matik terbarunya, Like 150i. Skutik mini ini pun memiliki harga yang fantastis, yaitu Rp 28,8 juta.

“Skutik Like 150i adalah salah satu produk kymco, yang berbeda dari pabrikan lainnya, yang pernah kami produksi. Untuk harganya, Kymco 150i dijual dengan harga Rp 28,8 juta, dan sudah on the road Jakarta,”ujar Presiden Direktur PT Smart Motor Indonesia, Neo Chen.

Skuter matik asal Taiwan ini memiliki lima warna, yaitu bright red, deep blue, plain gray, pearly white dan mat silver crystal. Yang mengejutkan dari skutik seharga Rp 28 jutaan ini, yaitu sudah memiliki panel meter digital dan Noodoe Navigation.

Berdasarkan pertimbangan untuk kenyamanan dan keamanan, Like 150i ini dilengkapi dengan Sistem navigasi "Navigasi Noodoe" yang dapat terhubung ke ponsel pintar untuk menampilkan panduan rute pada dashboard, memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan dengan jaminan bahwa mereka sudah bepergian dengan akurat alias tidak nyasar. Selanjutnya, ruang penyimpanan bawah kursi berkapasitas besar, kotak sarung tangan, gantungan kecil, dan desain manis lainnya semakin memenuhi persyaratan bahwa skutik ini cocok untuk digunakan di kehidupan sehari-hari dan perjalanan lainnya.

Mesin teknologi 4V yang dirancang dengan baru memberikan hasil yang halus dan linier output di seluruh kekuatannya. Gesekan arm roller rocker di mesin berkurang dengan valve driving system. Kepala silinder ringan juga lebih memungkinkan mesin menghasilkan tenaga yang cukup untuk mencapai kecepatan terbaik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kymco,
#
pt smart motor indonesia,
#
indonesia international motor show 2019,
#
iims,
#
like 150i,
#
noodoe information