MENU
icon label
image label
blacklogo

KTM Berikan Penyegaran Visual Untuk Lineup Enduro Dan Supermoto 690

NOV 23, 2022@18:00 WIB | 918 Views

Lineup 690 dari tahun ke tahun masih jadi andalan KTM di segmen motor trail kelas menengah. Untuk tahun 2023, KTM 690 SMC R supermoto dan 690 Enduro R dual sport kembali dengan visual baru yang segar.

Melanjutkan tradisi LC4, 690 SMC R menampilkan warna biru dan oranye, sedangkan Enduro R mendapatkan grafis oranye yang terinspirasi oleh motor balap KTM yang berlaga di MotoGP.

Kedua motor ini masih mengusung mesin yang sama, yakni mesin satu silinder berkapasitas 693 cc yang bisa dikatakan adalah mesin satu silinder paling bertenaga yang pernah ada. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 74 hp. 

Berkat pengembangan berkelanjutan dari mesin LC4 KTM, platform ini telah terbukti bertahan dalam waktu yang lama. Selain itu, kedua motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Cornering ABS, kontrol traksi, dan dua mode berkendara.

Selain itu, ABS Off-Road opsional mengurangi intervensi ABS pada roda depan dan sepenuhnya menonaktifkan ABS di bagian belakang, memungkinkan pengendara untuk mengunci bagian belakang ketika harus meluncur ke tikungan yang sempit.

Seperti biasa, KTM juga menawarkan PowerParts khusus untuk 690 SMC R dan 690 Enduro R yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa serta mobilitas yang lebih mudah untuk kedua motor. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ktm,
#
ktm 690 smc r,
#
ktm 690 enduro r,
#
sepeda motor