MENU
icon label
image label
blacklogo

Kontes EMMA Spesial Class Venom IIMS 2017 Sediakan Hadiah Puluhan Juta

MAR 14, 2017@15:00 WIB | 403 Views

Venom Indonesia bekerjasama dengan EMMA Indonesia akan menyelenggarakan Kontes EMMA Spesial Class Venom pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, 28-29 April mendatang.

Dan sebelum acara berlangsung, Senin (13/03/2017), pihak Venom Indonesia melakukan sosialisasi mengenai regulasi bagi calon peserta EMMA Spesial Class Venom di IIMS 2017 mendatang. Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia mengungkapkan, special class ini dibuka dalam dua kelas yakni SQ dan SQL dengan syarat peserta membeli menggunakan beberapa produk Venom yang telah dipilih.

Untuk kelas SQ, peserta harus memakai prosesor Venom Pandora VPR 4.6, Bluetooth BT2 serta untuk memilih satu dari dua subwoofer yang telah ditentukan yaitu Venom VX 8.1 atau Venom DBX 10.1. Nantinya penjurian akan menggunakan sistem pure sound tanpa menilai instalasi dan menggunakan CD EMMA 2016.

Sedangkan untuk kelas SQL peserta wajib menggunakan Venom Pandora VPR 3.4 dan Venom Silver VD 2600 SII. Proses penjurian tanpa ada penilaian instalasi, serta pengukuran besarnya desibel (dB) yang tidak dibatasi.

Irwan Kusuma menjelaskan jika ada misi khusus mengapa diselenggarakan EMMA Spesial Class Venom di IIMS 2017 nanti.

"Kita ingin agar publik tau bahwa pemasangan audio yang katanya merusak audio, menggugurkan garansi itu tidak terjadi karena saat ini pemasangan dilakukan plug & play. Kita buat lebih gampang tapi menghasilkan kualitas yang sangat baik, sehingga menarik animo konsumen," kata pria yang akrab di sapa Abay itu.

Biaya pendaftaran event ini sebesar Rp 500 ribu utnuk masing-masing kelas. Sementara hadiah yang disiapkan untuk pemenang sebesar Rp 23 juta. [Elk/timBX]

Tags :

#
emma spesial class venom iims 2017,
#
emma spesial class venom iims,
#
emma spesial class venom,
#
iims 2017,
#
indonesia internasional motor show,
#
indonesia internasional motor show 2017,
#
emma