MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Van 'Kantor' dari Nissan, Buat WFH?

JAN 20, 2021@14:00 WIB | 224 Views

Bagaimana kalau kita bekerja dari mana saja? Pandemi saat ini yang masih berlangsung memaksa pemerintah untuk mewajibkan bekerja dari rumah sebanyak 75% untuk mengurangi dampak menyebarnya virus tersebut. namun, pandemi ini justru membuat pabrikan Nissan memutar otak untuk menciptakan mobil yang bisa dijadikan kantor berjalan?

Nissan telah menghadirkan pod kantor berupa karavan NV350 yang keren dan memungkinkan membawa tempat kerja ke mana pun kita suka.

Desain yang paling mencolok adalah kemampuan untuk menggeser “seluruh peralatan kantor”, alias isi van tersebut layaknya sebuah ruangan kantor, lengkap dengan meja dan kursi mewah karya Herman Miller Cosm. Tak hanya itu, seluruh perlengkapan ini bisa digeser keluar van dari bagian belakang, dan cocok jika kalian berhenti di tempat yang damai seperti di pedesaan. Cukup tekan tombol pada aplikasi smartphone yang tersedia dan kendaraan akan perlahan memudahkan ruang kerja Anda menuju alam terbuka.

Tentu saja, kita bisa bekerja di dalam van jika lingkungan terdekat tidak cocok untuk pengaturan di luar, dan jika Anda berada di area sibuk dengan gangguan, Anda cukup menurunkan tirai listrik untuk mendapatkan konsentrasi yang lebih baik.

Lebih lengkap lagi? Ada pembuat kopi, balkon di atap dan dapat diakses melalui tangga di dalam mobil, yang dilengkapi dengan kursi santai yang nyaman untuk istirahat makan siang yang santai atau break  kerja.

Ya, desain mobil ini tidak termasuk tersedianya toilet. Jadi harus mencari rest area untuk menemukan toilet atau mencari pepohonan yang sepi orang. Sayangnya, NV350 saat ini hanya merupakan desain konsep, jadi jika ide ini begitu menarik buat kalian, langsung kontak saja Nissan ya BlackPals! Siapa tahu, mereka langsung memberi lampu hijau untuk memproduksi Van pintar ini.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
nv350 office pod