MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Toyota RAV4 Sapphire Hybrid Hadir Lebih Eksklusif

MAR 06, 2016@16:00 WIB | 504 Views

Dalam ajang di Geneva Motor Show 2016 yang dibukan pekan ini, pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, menghadirkan konsep Toyota RAV4 Sapphire Hybrid. Crossover ini hadir lebih eksklusif berkat warna cat biru dibagian body.

Toyota mengatakan SUV telah melakukan perubahan yang lebih tegas dan premium. Hal ini terlihat jelas SUV yang dibalur warna biru ini memiliki ubahan baru di chrome trim, velg ukuran 20 inci dan emblem Hybrid Blue. Penampilan RAV4 Hybrid Sapphire bisa terekam jelas karena memang masih dipajang di booth Toyota.

Meskipun ubahan pada sisi interior cukup terbatas, tapi tidak menghilangkan rasa kendaraan premium berkat balutan kulit dengan jahitan benang biru. Ditambah lagi dengan ventilasi udara Hybrid Blue serta konsul berkelir Piano Black.

Kabarnya konsep Toyota teranyar akan mengendong mesin 2.5 empat silinder yang digabungkan dengan motor listrik, hasilnya dapat memproduksi daya sekitar 197 Hp. mesin tersebut nantinya akan disambungkan dengan transmisi continuously variable listrik dan sebuah baaterai nikel metal yang ditaro dibawah jok.

Tak hanya itu  Toyota RAV4 Sapphire Hybrid dapat berakselerasi dari 0-100 Km hanya membutuhkan waktu sekitar 8,3 detik. Lebih penting lagi, model ini berjalan mencapai 100 Km hanya 4,9 liter dan memiliki CO2 dari 115 gram per kilometer. Rencananya konsep Toyota RAV4 Sapphire hybrid ini akan masuk jalur produksi dan menawarkan berbagai varian warna pada model.[Ddy/TimBX]

Tags :

#
toyota rav4 sapphire hybrid,
#
toyota rav4