MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Rolls-Royce Ini Mungkin Cocok Buat Bruce Wayne

MAR 01, 2018@10:00 WIB | 149 Views

Rolls-Royce fiktif ini seharusnya bisa memperlihatkan sekilas masa depan dari merk Inggris ini dan mungkin akan berbaur dengan mobil-mobil di kota Gotham City lainnya, jadi saat dia tidak melawan kejahatan sebagai Dark Knight, Bruce Wayne bisa menggunakannya untuk pergi ke acara sosial.

Kemungkinan besar dibangun di atas basis Wraith, dia memiliki kap mesin yang panjang, jendela samping yang sempit dan roda belakang yang tertutup sebagian. Semuanya telah selesai dalam warna matte gelap, dan satu-satunya yang hilang adalah logo patung kecil Spirit of Ecstasy di kap mobil, lalu selebihnya seperti bagian depan dan belakang masih ada gaya tradisional Rolls-Royce.

Ini adalah karya Patrick Rabelo, seorang mahasiswa yang berbasis di Michigan yang melihat gedung pencakar langit dan gaya art deco untuk mendapatkan inspirasi, membayangkannya sebagai perjalanan sempurna bagi multi-jutawan.

Terlepas dari Cullinan, yang merupakan SUV pertama Rolls-Royce, mereka tidak berniat memperluas lini modelnya, setidaknya untuk masa yang akan datang. SUV tersebut harus menyaingi petarung seperti Bentley Bentayga dan datang dengan desain yang sudah familiar dan pintu belakang suicide untuk akses lebih mudah dan menambah efek.

Mobil ini diprediksi akan didukung oleh mesin V12 twin-turbo 6,75 liter yang sama dengan Phantom, di mana ia menghasilkan daya 571PS (563 hp) dan torsi 900 Nm, meskipun versi mesin lainnya mungkin akan menyusul di masa depan. [bil/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
wraith,
#
phantom