MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Infiniti Vision Qe Akan Debut di Kanada

JAN 23, 2024@10:41 WIB | 122 Views

Infiniti memperkenalkan konsep Vision Qe musim gugur lalu dan kini mereka telah mengumumkan rencana untuk menggelar debut pameran mobil globalnya di Kanada. Sedan listrik futuristik itu direncanakan untuk tampil di Canadian International Auto Show 2024 di Toronto yang berlangsung 16-25 Februari 2024.

Debut Vision Qe tersebut tidak boleh dilewatkan karena mungkin hanya pada momen tersebut Vision Qe bisa dilihat. Hal ini dikarenakan pabrikan telah menetapkan untuk menunda versi produksi hingga April 2027 mendatang, jadi publik harus menunggu 3 tahun untuk bisa melihatnya lagi.

Meskipun masih jauh, konsep Vision Qe merupakan gambaran masa depan yang menjanjikan karena mengusung desain “Artistry in Motion” yang penuh gaya. Infiniti masih merahasiakan secara spesifik, tetapi fastback memiliki bagian depan bersudut dengan unit pencahayaan “tuts piano digital”.

Bergerak lebih jauh ke belakang, ada lekukan lembut dan permukaan mengalir. Konsep ini juga memiliki kaca depan gagah yang mengalir ke atap yang landai. Mereka digabungkan dengan bilah lampu belakang ramping dan roda yang mengambil inspirasi dari “kumparan motor listrik yang digulung rapat.”

Infiniti mengatakan konsep ini memiliki “kehadiran yang elegan namun berotot,” yang mengisyaratkan “penggerak listrik yang menarik yang akan dihasilkan oleh versi produksi masa depan.” Perusahaan juga mencatat bahwa konsep tersebut memiliki eksterior Shadow Blue, yang kontras dengan “sorotan emas berkilau” serta iluminasi emas. [wic/timBX].

Tags :

#
infiniti,
#
vision qe,
#
canadian international auto show 2024