MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Audi RS6 GTO, Mobil Balap Wagon yang Seksi

NOV 12, 2020@19:00 WIB | 331 Views

Audi RS6 GTO Concept mengadopsi mesin fantastis, berdasarkan model RS6 Avant, konsep wagon mengambil inspirasi dari mobil balap Audi 90 Quattro IMSA GTO. Pembalap seri IMSA yang gila ini didukung oleh mesin lima silinder yang ditingkatkan menjadi lebih dari 700 hp, dan memiliki knalpot yang keluar dari pintu penumpang.

Kombinasi yang sama dari putih, perak, abu-abu, hitam dan merah digunakan untuk RS6 GTO, bersama dengan pelek turbofan dan pipa knalpot samping. Diselipkan rapi ke side skirt, tentunya. Wagon yang cukup lebar ini juga menerima sayap merah besar, lampu belakang berwarna, diffuser unik dan di depan, full width mouth.

Di dalam, kabin striped out RS6 GTO Concept memiliki satu set kursi balap Recaro carbon fiber dengan harness, roll cage, dan deretan tombol di konsol tengah tempat flap digunakan untuk membuka cupholder. Tentunya ini hanya untuk bersenang-senang saja, dan Audi tidak memiliki rencana untuk memasukkan monster seperti itu ke dalam produksi sebagai edisi khusus.

Sedangkan model RS6 Avant ditenagai oleh mesin 4.0 liter TFSI V8 menghasilkan 600 hp dan torsi 800 Nm dari 2.050 hingga 4.500 rpm. Delapan kecepatan otomatis mengirimkan penggerak ke keempat roda, dengan sistem quattro AWD yang menampilkan diferensial pusat penguncian sendiri. Sprint 0-100 km / jam dilakukan dalam 3,6 detik, dan kecepatan tertinggi 280 km / jam. Wagon keluarga yang paling diminati ini secara resmi tersedia di Malaysia seharga 976.309 ringgit (sekitar Rp3,33 miliar). [ibd/timBX]

Tags :

#
konsep audi rs6 gto,
#
audi rs6 gto,
#
mobil balap wagon,
#
audi