MENU
icon label
image label
blacklogo

KONA Raih Best Small Car pada Ajang Scottish Car of The Year 2018

NOV 05, 2018@15:00 WIB | 1,678 Views

Setelah berhasil memulai debutnya di Frankfurt Auto Show pada akhir tahun 2017 lalu, kini, Hyundai KONA berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Best Small Car pada ajang Scottish Car of The Year pada tahun ini.

Dengan membawa mesin empat silinder Atkinson 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 147 Hp pada 6.200 rpm dan torsi 178 Nm pada 4.500 rpm melalui transmisi otomatis enam percepatan, KONA mengalahkan para pesaingnya dalam kategori yang sangat kompetitif ini seperti VW Polo, Ford EcoSport, SEAT Arona, Kia Stonic, dan Citroen Aircross.

Berbagai pujian datang dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Association of Scottish Motoring Writers (ASMW). Mereka memuji desain, penggunaan bahan bakar yang ekonomis, dan kepraktisan KONA yang dikombinasikan dengan garansi lima tahun dari Hyundai.

John Murdoch, Presiden ASMW, mengatakan, “kategori Best Small Car adalah penilaian yang paling sulit untuk  tahun ini karena begitu banyaknya produk baru yang sangat beragam di pasaran. Kami memilih Hyundai KONA karena kepraktisannya yang serba luas dengan penggerak yang hebat dan gayanya yang sangat menonjol.”

Manajer Produk KONA, Jamie Woods, menambahkan, “kami sangat senang menerima penghargaan ini. KONA terus berevolusi dengan penambahan teknologi powertrain terbaru, termasuk mesin diesel yang kuat dan efisien serta model yang serba elektrik. Pilihan ini dikombinasikan dengan gaya, kepraktisan, dan tingkat keselamatan serta fitur bantuan pengemudi yang tinggi. Itu akan memastikan kehadiran KONA di pasar yang sangat kompetitif.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai kona,
#
scottish car of the year,
#
awards,
#
association of scottish motoring writers