MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Mitsubishi Xpander Resmi Miliki Kepengurusan di Jawa Barat

OCT 29, 2018@16:45 WIB | 1,712 Views

Sejak didirikan oleh 16 orang di Jakarta pada 10 September 2017, Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia atau yang lebih akrab dengan sebutan X-MOC telah memiliki pengurus di berbagai daerah di Indonesia.

Rinciannya adalah 10 di tingkat provinsi dan pengurus cabang di 10 kota dan kabupaten yang telah dilantik atau diresmikan dengan anggota lebih dari 1.800 orang tersebar dari Aceh sampai Papua dan terus bertambah dengan jumlah lebih dari 100 anggota baru setiap bulannya.

Dengan kondisi ini, X-MOC telah menjadi komunitas Mitsubishi Xpander yang terbesar, teraktif dan resmi diakui oleh MMKSI serta sah secara hukum dan perundangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

X-MOC pengda Jawa Barat menjadi pengda ke-11 yang diresmikan dan dilantik pada 28 Oktober 2018 di Royal Sentul Park of LRT City oleh Ketua Umum X-MOC Indonesia, Sonny Eka Putra yang sekaligus melantik kepengurusan yang diketuai oleh Rudy Panggabean pada acara Deklarasi X-MOC Pengda Jabar.

Seluruh perwakilan chapter yang berada di wilayah Jawa Barat hadir pada acara tersebut, antara lain Chapter Bandung Raya, Bekasi Raya, Bogor Raya, Depok Raya, Bumiraya (Sukabumi Cianjur), Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), dan Purwasuka ( Purwakarta, Subang, karawang ).

Selain chapter yang bernaung di bawah Pengda Jabar, ikut hadir pulq perwakilan dari beberapa pengda dan chapter lainnya maupun dan pengurus nasional.

Penyerahan donasi secara simbolis untuk korban gempa di Donggala dan Palu

Saat ini, jumlah anggota X-MOC wilayah Jawa Barat telah mencapai lebih dari 450 anggota dari total keseluruhan anggota X-MOC di seluruh Indonesia yang telah mencapai lebih dari 1.800 dan tersebar di 28 Provinsi.

Pada kesempatan yang sama, X-MOC ikut memeriahkan acara TASTETIVAL 2 yang diadakan oleh pihak Royal Sentul Park of LRT City dengan menampilkan DJ Chef Indonesia dan bagi-bagi hadiah serta door prize.

Selain acara hiburan, juga diserahkan donasi yang terkumpul dari chapter Bekasi Raya untuk korban Donggala, Sulawesi Tenggara. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Chapter Bekasi Raya, Haryo Turyono kepada Ketua Pengda Jabar yang kemudian diserahkan kepada Pengurus Nasional untuk di distribusikan kepada korba bencana di Palu dan Donggala.

Salah satu agenda dari pengda Jawa Barat adalah untuk segera melaksanakan rapat kerja daerah untuk menentukan program kerja selama setahun dari seluruh chapter yang ada di Jawa Barat dan mengadakan jambore daerah untuk rencana jangka panjangnya.[ap/timBX]

Tags :

#
x-moc,
#
xpander mitsubishi owner club indonesia

RELATED ARTICLE