MENU
icon label
image label
blacklogo

Koleksi McLaren Senna Bertema Merlin Ini Dijual Untuk Publik

FEB 23, 2021@08:00 WIB | 298 Views

Dinamai setelah pembalap Formula 1 Ayrton Senna meninggal dunia, McLaren Senna adalah sebuah mobil dengan harga jutaan dolar, memiliki tenaga 789 tenaga kuda dan melaju 0 hingga 60 mph dalam waktu 2,8 detik serta perjalanan ke kecepatan tertinggi 211 mph.

Karena supercar pada umumnya menjadi lebih beradab dan cenderung serba bisa, Senna adalah salah satu mobil liar terakhir yang tersisa, mesin balap yang entah bagaimana melesat di lintasan. Anda minat?

Mobil tahun 2019 ini akan dijual, dengan tampilan khusus untuk menghormati Merlin milik McLaren - nama asli Darren Townsend - yang berfungsi sebagai ahli cat Special Operations pembuat mobil. Dia adalah orang yang membuat permintaan MSO seperti "Bisakah Anda membuat Senna terlihat seperti mutiara hitam Tahiti" terjadi? Begitu senangnya pemilik aslinya sehingga dia berkreasi dan memberikan beberapa sentuhan khusus untuk menghormati "orang-orang di balik layar yang membuat keajaiban terjadi".

Selain sentuhan yang jelas dari Merlinator, terdapat motif bulan dan bintang pada pedal akselerator, mur roda tengah Sorcerer's Black di roda dan lukisan kecil Merlin di pintu samping pengemudi, sebuah penghargaan tidak hanya untuk sebuah keajaiban, tetapi juga ke Senna.

Badging di panel ujung sayap belakang juga bertuliskan Merlin, tapi setidaknya dengan font McLaren yang menjadi ciri khas tersematkan, dan terbuat dari serat karbon yang diperlukan.

Dengan harga dasar 958.966 US Dollar, mobil ini akan dijual dengan harga lebih tinggi hingga 1.144.233 US Dollar dari McLaren San Francisco. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mclaren senna,
#
ayrton senna,
#
mclaren,
#
merlin,
#
supercar