MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi Nissan Dengan BOSE

SEP 10, 2017@15:00 WIB | 287 Views

Buat BlackPals yang pecinta musik, mungkin apa yang ditawarkan Nissan ini bisa jadi pilihan. Sebab mereka baru saja merilis Micra BOSE Personal Edition yang menggabungkan desain ekspresif dan audio berkualitas tinggi.

Mobil tersebut telah diciptakan sebagai bagian dari selebrasi kemitraan Nissan yang sudah berlangsung lama dengan perusahaan audio premium BOSE. Ini adalah edisi spesial pertama dari Micra generasi kelima.

Produksi dibatasi hanya 600 unit untuk memastikan eksklusivitasnya di dunia, dan kunci untuk menarik pelanggannya adalah sistem audio BOSE Personal yang unik. Fitur ini memberikan pengalaman suara 360 ° yang mendalam melalui pemrosesan sinyal digital BOSE kepada enam speaker berperforma tinggi. Ini termasuk dua speaker BOSE UltraNearfield  yang terpasang di sandaran kepala pengemudi.

Suara dari sistim audio BOSE Personal dapat dipersonalisasi agar sesuai dengan selera pengemudi dengan bantuan BOSE PersonalSpace Control. Fitur ini terletak di setting audio Micra, diakses melalui sistem infotainment layar sentuh pada mobil. Dia menyediakan berbagai pilihan audio yang dapat disesuaikan, mulai dari suara yang tepat dan terfokus ke depan hingga pengalaman yang lebih luas dan bulat.

Nissan Micra BOSE Personal Edition dibangun diatas basis trim Tekna yang tertinggi. Kelir  eksklusif Enigma Black atau Echo Grey hanya tersedia untuk edisi terbatas ini, begitu juga paket personalisasi Exterior Ultimate dan Interior, keduanya dibungkus dalam corak Energy Orange.

Personalisasi eksterior mencakup finishing oranye yang dipasang pada bumper depan dan belakang, moulding samping, cover spion dan velg 17 inci. Tampilan yang dipersonalisasi itu dituntaskan dengan stiker warna oranye berkualitas tinggi di atap dan bonnet. Emblem BOSE yang unik pada pilar B menandai mobil ini sebagai edisi terbatas. Lampu depan LED melengkapi eksterior premium Micra BOSE Personal Edition.

Interior personalisasi meliputi material jok lembut yang dijahit double-stitched Energy Orange, karpet dan skid plate. Sebuah sandaran lengan premium antara jok depan juga telah ditambahkan, menggabungkan gaya dengan kenyamanan.

Nissan Micra BOSE Personal Edition hadir dengan pilihan mesin 3 silinder 900 cc turbo bertenaga 90 HP. Kemudian dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan. Teknologi seperti Active Ride Control dan Active Trace Control memastikan pengendaraan yang percaya diri dan nyaman bagi pemakainya. [bil/timBX]

Tags :

#
nissan micra bose personal edition,
#
nissan,
#
bose