MENU
icon label
image label
blacklogo

Koenigsegg Electrification Red Carbon

FEB 13, 2017@11:00 WIB | 360 Views

Koenigsegg bukanlah pabrikan mobil exotic yang akan meluncurkan hybrid hypercar untuk pertama kalinya. Sebelumnya sudah ada Porsche 918 Spyder, McLaren P1, dan Ferrari LaFerrari. Hanya saja Regera terbaru dapat mengalahkan semuanya. 

Namun mengingat harga super mahal yang ditetapkan, dan juga waktu yang dibutuhkan untuk membangun satu di Angelholm. Anda mungkin tidak dapat melihatnya dalam waktu dekat ini, itu juga jika Anda dapat melihatnya langsung. Biarkan staff Koenigsegg mempertunjukkan beragam opsi konfigurasi, yang kini sedang mereka lakukan setiap minggunya. 

Pertama-tama Steve dari communications department secara virtual mengkonfigurasikan dalam warna ungu. Lalu Johan dari sales menciptakan konfigurasi warna burgundy. Lisa sang art director memilih warna hitam dengan interior merah. Dan Mattias sang ahli prototyping  memilih battleship grey.

Kali ini Anda melihat opsi konfigurasi dari Jonas, insinyur elektrik Koenigsegg. Warna yang dipilih merupakan kombinasi klasih hitam dan merah. Menariknya, warna tersebut bukanlah cat, melainkan serat karbon.

Garis putih memberikan nuansa tersendiri pada trim karbon hitam, kaliper rem diberi warna hitam, roda mengadopsi hollow carbon-fiber, sedangkan interior dilapisi kulit hitam dengan jahitan kontras berwarna merah. Pada bagian konsol tengah diberikan nuansa hitam anodized. [aag/timBX]

Tags :

#
koenigsegg electrification red carbon,
#
koenigsegg,
#
hybird hypercar,
#
hypercar,
#
supercar