MENU
icon label
image label
blacklogo

Klassen Rilis Range Rover Limusin Anti Peluru

APR 27, 2020@12:15 WIB | 94 Views

Klassen merupakan rumah modifikasi asal Jerman yang telah lama dikenal sebagai perusahaan yang berfokus untuk modifikasi kendaraan Mercedes-Benz dan Maybach dari kendaraan mewah menjadi mobil kenegaraan yang lebih mewah. Salah satu contohnya adalah Mercedes-Benz V-Class yang diubah menjadi minivan S-Class, serta Mercedes Sprinter yang diubah menjadi van mewah berukuran XXL.

Namun kini, tuner Jerman ini tidak terbatas pada merek Stuttgart saja. Di antara katalognya terdapat merek-merek seperti Lexus, Bentley, Rolls-Royce, dan Land Rover Range Rover Autobiography yang berubah menjadi limusin mewah dan megah.

Seperti yang Anda lihat, Klassen, yang secara harfiah berarti kelas, telah menjadikan Range Rover untuk memiliki ruang interior ekstra. Total panjang tambahan untuk Klassen Range Rover ini adalah 1.016 milimeter panjang keseluruhan menjadi 6.215mm sementara panjang wheelbase telah memanjang menjadi 4.136mm. Dengan ini, limo Range Rover memperoleh ruang kabin untuk empat kursi, yang dapat dikonfigurasi berpasangan satu sama lain. Konsumen dapat memilih versi dua kursi untuk ruang kaki yang hampir tak terbatas, termasuk dengan layar digital berukuran besar.

Tetapi hal terbaik tentang limusin Klassen Range Rover tidak terpaku hanya pada ukurannya yang memanjang. Seluruh kendaraan yang dibuat Klassen memiliki armor level VR8, yang mampu menahan peluru kaliber 7,62mm dari jarak 10 meter.

Yang lebih menarik lagi, kendaraan ini juga dilengkapi dengan seperangkat ban anti peluru yang dikembangkan Klassen yang menjamin mobilitas hingga 80 kilometer per jam, yang dapat melaju hingga jarak hingga 80 kilometer.

Tentu saja, seperti kendaraan hasil modifikasi Klassen lainnya, limo antipeluru Range Rover XXL tidaklah murah. Varian dengan spesifikasi lengkap dapat mencapai harga hingga 811.000 USD atau sekitar Rp.12.620.173.750 dengan nilai tukar saat ini. Tetapi sekali lagi, uang seharusnya tidak menjadi masalah untuk mobil negara, terutama mengingat siapa orang yang ada di dalamnya. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
klassen,
#
range rover limusin,
#
limusin anti peluru

RELATED ARTICLE