MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini Mazda2 2016 Punya Pilihan Warna Baru

APR 05, 2016@08:00 WIB | 2,767 Views

Mazda2 masih menggunakan teknologi SkyActiv-G

Mazda 2 | photo by: google.image

Mazda2 terbaru yang telah resmi dikenalkan di Malaysia baru-baru ini memang menawarkan beberapa fitur baru dan desain yang lebih agresif dibandingkan dengan model sebelumnya. Kini, Mazda menawarkan pilihan warna mobil hatchback terbarunya. Apa saja?

Mazda 2 | photo by: google.image

Sebelumnya Mazda hanya menawarkan empat warna pilihan warna yaitu Smokey Rose, Deep Crystal Blue, Soul Red dan Black Mica. Namun kini, warna terbaru akan segera hadir yaitu Snowflake White Pearl, Aluminium Metallic, Metropolitan Grey.

Mazda 2 | photo by: google.image

Dikatakan warna tersebut sekarang sudah tersedia di dealer resmi Malaysia. Untuk warna baru, Mazda melepas Mazda2 2016 ini dengan harga RM90,766.30 On The Road Malaysia.

Melihat bagian kabin, Mazda2 terbaru dibekali dengan jok kulit terbaru, single zone automatic climate control, manually adjustable seats, paddle shifters dan heads-up display. Tak hanya itu, kini sistem hiburan seperti infotainment datang dalam bentuk sistem MZD Connect, enam speaker, layar sentuh tujuh inci dan Commander Control knob/buttons

Mazda 2 | photo by: google.image

Berbicara mekanis, dibawah bonet hatchback ini masih menyimpan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Mazda2 masih menggunakan teknologi SkyActiv-G dengan mesin bensin berkapasitas 1.400cc empat silinder yang memberikan daya puncak 114 hp pada 6.000 rpm dari torsi 148 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut diaplikasilan melalui sebuah transmisi enam kecepatan otomatis SkyActiv-Drive. [Ddy/timBX]

Tags :

#
mazda2 2016,
#
mazda2,
#
mazda