MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini Hyundai Sonata Dilengapi Sistem Terbaru Speaker Bose

MAR 12, 2019@16:00 WIB | 844 Views

Hyundai Motor mengumumkan bahwa Sonata generasi baru, yang dijadwalkan untuk mulai dijual akhir bulan ini, juga akan tersedia dengan sistem entertainment speaker Bose Premium yang dibuat oleh para insinyur Hyundai dan Bose untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa kepada pelanggan. Ini menandai pertama kali kedua perusahaan bergabung. Insinyur di Hyundai dan Bose mereplikasi audio di kendaraan agar terdengar sedekat mungkin dengan pendengarnya di mobil. Sistem audio yang dihasilkan menghasilkan suara yang tajam untuk pengalaman hiburan berkualitas tinggi.

Sistem suara Bose di Hyundai Sonata generasi baru ini dilengkapi dengan dua belas speaker, masing-masing berkontribusi untuk menciptakan kualitas suara premium secara keseluruhan. Kinerja frekuensi rendah yang bagus disalurkan oleh kombinasi speaker Bose Super65 di pintu depan dan woofer neodymium Bose 9 inci (230mm) yang diposisikan di bagian belakang.

suara yang seimbang tersebut kemudian disalurkan oleh speaker mid range neodymium 3,25 inci (80mm) di panel instrumen tengah, empat speaker Twiddler 2,5 inci (60mm), satu di setiap sudut panel instrumen dan satu di setiap sisi dek belakang; dan dua speaker lebar 5,25 inci (130mm), satu di setiap pintu belakang. Khusus frekuensi yang lebih tinggi disalurkan melalui dua tweeter neodymium 1 inci (25mm), satu unit di setiap pintu depan. Sistem ini digerakkan oleh amplifier digital Bose dengan 12 saluran ekualisasi khusus dan pemrosesan sinyal digital. Untuk membantu menjaga kualitas pengalaman mendengarkan, sistem Bose juga dilengkapi dengan Dynamic Speed ​​Compensation, yang secara otomatis menyesuaikan volume dan nada musik berdasarkan kecepatan kendaraan dan mengurangi kebutuhan pengemudi untuk melakukan penyesuaian di jalan.

"Kolaborasi yang kuat antara insinyur Bose dan Hyundai telah memungkinkan kami untuk mengembangkan lingkungan pendengaran yang optimal untuk menciptakan pengalaman audio premium di kendaraan kami. Kami menantikan peluang kolaborasi di masa depan untuk mencari cara baru untuk memperkaya pengalaman pelanggan," kata Paul Choo, Wakil Presiden dan Kepala Pusat Teknologi Infotainment Hyundai.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor,
#
bose,
#
hyundai sonata,
#
entertainment