MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini, Giliran Ford John Cena yang Akan Dilelang

SEP 24, 2018@21:00 WIB | 3,525 Views

Mobil dari mantan superstar WWE, John Cena, dikabarkan akan dijual pada sebuah acara lelangan, yaitu Ford GT 2017. Ini merupakan kali ketiga mobil ini dilelang dan akan segera sampai di tangan keempat. Rencananya, mobil ini akan dilelang pada bulan Oktober mendatang.

Sekitar sebulan yang lalu, seorang pria asal California yang membeli Ford GT 2017 milik John Cena ini telah melelang kendaraan tersebut di Monterey Car Week. Kali ini, rumah lelang Mecum Auction yang menjadi tempatnya.

Dilaporkan bahwa pemilik ketiganya hanya memakai mobil ini sejauh 1 mil atau sekitar 1,6 kilometer. Tentunya, mobil ini masih seperti baru keluar dari pabrik. Ditambah warna dasarnya yang didominasi dengan warna Liquid Blue

Sportcar ini didukung mesin EcoBoots V6 3,5-turbocharged 3,5 liter dan gearbox twin-clutch otomatis tujuh percepatan yang menyemburkan 647 Hp dan 677 Nm. Dengan begitu, mobil ini mampu meluncur kecepatan 100 Km/h dalam waktu tiga detik saja. Kecepatan tertingginya adalah 347 Km/h.

Mobil yang memiliki nomor seri 77 ini memang pernah mengalami kasus oleh John Cena sendiri. Seperti semua pembeli GT, Cena menandatangani perjanjian bahwa dia tidak akan menjual mobil selama dua tahun pertama kepemilikan. Ketika pertama, Cena membeli mobil ini dengan harga $466.376 atau sekitar Rp6,9 milyar.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ford gt 2017,
#
john cena,
#
monterey car week,
#
mecum auction