MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini Fitur Keselamatan ABS Hadir di Suzuki GSX-R150

NOV 01, 2018@16:00 WIB | 1,506 Views

Suzuki GSX-R150 dalam kurun sekitar 1 tahun lebih diperkenalkan ke masyarakat pecinta motorsport Indonesia. Dengan mempertahankan amunisinya, GSX-R150 diluncurkan kembali dengan fitur keamanan terbaru, yakni teknologi Anti-lock Braking System (ABS) guna mendukung sistem pengereman. Sebagai bentuk kepedulian Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya Suzuki meluncurkan GSX-R150 ABS.

Peluncuran tersebut dilakukan pada di stand booth Suzuki di Indonesia Motorcycle Show 2018. Dengan menghadirkan Brand Ambasador Suzuki, Hamish Daud, peluncuran Suzuki GSX-R150 ABS ini diharapkan lebih mengena kepada masyarakat pecinta Suzuki.

Penambahan Fitur ABS ini diproritaskan karena cukup efektif saat melewati lintasan dan jalanan Indonesia yang cukup beragam. Hebatnya sistem ABS  yang diaplikasikan pada GSX-R150 difungsikan pada dua sistem pengereman roda depan dan belakang.

Berkat fitur ABS tersebut, Suzuki GSX R-150 yang dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc bertenaga besar semakin mantap dan aman dikendarai oleh siapapun. Suzuki GSX R-150 ABS memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan fitur ABS menjadi pilihan calon konsumen yang ingin menambahkan motor sport 150cc yang stylish dan trendi.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2 W Departement Head SIS menyambut baik produk Suzuki. “Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal public sebagai motor sport 150 cc terkencang di kelasnya. Kami menyadari step selanjutnya dengan memberi fitur keamanan  dan keselamatan  pada pengguna produk kami, dengan menyematkan sistem pengereman ABS. Teknologi ABS sudah digunakan diberbagai motor besar Suzuki di seluruh dunia.”

Selain itu, peresmian tersebut juga dihadiri  Mimuro Shunichi, ASS Dept Head Sales  dan Marketing 2Wheel SIS.  Menurutnya, Suzuki GSX telah memiliki customer base tersendiri, maka dengan fitur ABS ini, akan menjadi kebanggaan para pecinta motor Suzuki.

“Sejalan dengan tagline Suzuki terkait inovasi, kehadiran fitur ABS ini menjadi penunjang keselamatan berkendara. Fitur tambahan ini lebih memberikan kenyamanan lebih dan memberikan kestabilan saat melakukan pengereman,” tutur pria yang mulai fasih berbicara Indonesia tersebut.

Ada 4 pilihan warna yang ditawarkan, Met. Triitone Blue, Stronger Red - Solid Black, Brilliant White –CW Vigor Blue dan Titan Black – CW Rogue Red. Varian terbaru dari GSX-R150 ABS ditawarkan kepada calon customer dengan harga Rp33.150.000 (OTR DKI Jakarta). Varian baru ini dapat dimiliki oleh konsumen di tanah air, pada awal bulan November 2018. [Ahs/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki gsx-r150,
#
suzuki gsx r-150 abs,
#
imos 2018