MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini Ayah Paul Walker Yang Melakukan Tuntutan Kepada Porsche

NOV 27, 2015@20:00 WIB | 1,121 Views

Nampaknya keluarga Paul Walker masih tidak terima atas kematian anaknya yang tragis saat membawa Porsche Carrera GT. Malah anggapan pihak Porsche menyalahkan sang aktor, karena membawa mobil terlalu kencang dan mengakibatkan kecelakaan yang mengakibatkan kematian.

Kini, Ayah dari Paul Walker menuntut Porsche karena mobil yang ditunggangi Putra-nya tidak memiliki fitur keselamatan yang memadai.

Gugatatan tersebut diajukan di Los Angeles pada Rabu kemarin yang mengklaim bahwa Porsche Carrera GT tidak memiliki fitur keselamatan yang bisa menyebabkan kematian.

Seperti dilansir Carscoops, bukan pertama kalinya gugatan dilakukan oleh keluarga Paul Walker, sebelumnya putri dari Paul Walker yang berusia 16 tahun mengajukan tuntutan atas kematian sang ayah tercinta di Los Angles yang diklaim sabuk pengaman mobil itu yang dirancang dengan buruk.

Tetapi pihak Porsche langsung mengeluarkan penyataan yang datang dari divisi Amerika Utara, yang menyalakan bahwa Paul Walker sembrono saat mengemudi dan melakukan kecepatan yang dipacu berlebihan.

Sebuah penyelidikan sebelumnya menyatakan, mobil itu dikendarai antara 80-93 mil per jam (128-149 km/jam) pada saat kejadian.

Keluarga rekan Paul Walker, Roger Rodas, pengendara dan juga merupakan korban kecelakaan ini pun telah mengajukan gugatan terhadap Porsche pada 2014 lalu. Keluarga Rodas mengklaim, saat dikendarai dengan kecepatan 88 km/jam, terjadi kerusakan dan menyebabkan kecelakaan. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
paul walker,
#
porsche carrera gt,
#
crash