MENU
icon label
image label
blacklogo

Kinetik 07 Tantang Supremasi Tesla Roadster

OCT 17, 2019@14:00 WIB | 165 Views

Mengambil mobil sport klasik Inggris dan melistriki inilah yang meluncurkan Tesla ke dunia mobil EV. Jadi, mungkin sebuah pembuat mobil di Bulgaria, Kinetik Automotive, akan menemukan sesuatu untuk bersaing dengan model 07 barunya.

Dia dibangun di atas basis Caterham Seven, bukan Lotus Elise, karena dimensinya pasti mengelabuhi. Tapi dia akan berperilaku seperti tidak ada Seven di bumi karena a) tidak lagi berat setengah ton dan b) memiliki daya 644bhp yang benar-benar gila.

Rasio power-to-weight harus cocok dengan produk-produk Caterham yang paling gila, mengingat kemampuan sprint 0-100 km/jam cuma 2,7 detik berada di liga mereka. Ada juga di sebagian besar kelas hypercar, dalam hal ini.

Pembuatnya menjanjikan pengalaman berkendara yang menarik juga. Bos Kinetik, Teodosiy Teodosiev bilang: “Biasanya, dinamika mobil adalah cerita dua dimensi. Dalam kasus kami, ini adalah novel yang berlapis-lapis. ”

Ia merujuk pada kemampuan untuk menguras tenaga di antara motor 07 itu. Kami duga. Sementara sasis pada intinya berasal dari Caterham, semua yang ada di atasnya adalah baru, dengan panel bodi yang dicetak 3D dan seluruh rangkaian perangkat lunak termasuk layar informasi driver. Siapa pun yang dekat dengan Seven biasa akan tahu kalau ada kekurangan pada perangkat lunak dan layar ...

Tujuh 07 tampaknya akan dibuat (lihat, kan apa yang mereka lakukan akhirnya?) Dengan harga yang belum dikonfirmasi. Bulgaria menantang Tesla Roadster – Anda ikut tergoda? [bil/timBX]

Tags :

#
kinetik automotive,
#
kinetic 07,
#
caterham seven,
#
mobil ev,
#
mobil listrik,
#
seven,
#
inggris,
#
bulgaria,
#
sportscar,
#
roadster,
#
auto news