MENU
icon label
image label
blacklogo

Kimi Raikkonen Tak Tertarik Bahas Isu Kepindahannya ke McLaren

JUL 01, 2018@10:45 WIB | 180 Views

 (Kimi Raikkonen)

Kontrak Kimi Raikkonen bersama Ferrari akan habis pada akhir musim ini. Kendati begitu, Ferrari tampaknya tak akan lagi memperpanjang kontrak Raikkonen karena penampilan pembalap senior itu dinilai sudah mulai tidak konsisten.

Melihat kondisi tersebut, McLaren dikabarkan siap menampung Raikkonen pada musim depan. Jika sampai Raikkonen bergabung dengan McLaren, maka pembalap asal Finlandia ini akan menggantikan posisi Fernando Alonso yang mungkin akan pensiun dari F1 pada akhir musim ini.

 (Fernando Alonso mungkin akan digantikan oleh Kimi Raikkonen)

Meski tengah diisukan akan merapat ke McLaren, namun Raikkonen tidak tertarik untuk membahas hal itu. Memang, Raikkonen mengakui kalau McLaren sudah menunjukan ketertarikan padanya. Hanya saja, ia masih belum mau berbicara serius dengan McLaren.

Terkait masa depannya, Raikkonen malah mengatakan kalau kelanjutan kariernya akan diketahui oleh publik sesegara mungkin. Karena sebenarnya, pembalap berumur 38 tahun ini sudah mempunyai beberapa rencana soal kariernya.

 (Kimi Raikkonen sebelumnya pernah membela McLaren)

Lantas, jika McLaren gagal mendapatkan Raikkonen, maka mereka akan kembali mencoba memberikan penawaran untuk Daniel Ricciardo, atau pembalap muda Lando Norris yang saat ini masih berkompetisi di Formula 2.

Tapi kalau seandainya Raikkonen bergabung dengan McLaren, maka itu bukanlah kali pertama dirinya membela tim asal Inggris tersebut. Pasalnya, Raikkonen pernah memperkuat McLaren selama empat tahun, yakni dari 2002 hingga 2006. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
kimi raikkonen,
#
fernando alonso,
#
mclaren,
#
auto sport