MENU
icon label
image label
blacklogo

Kilas Balik, Recap Para Pemenang Black Motodify 2023 Dari Setiap Kelasnya

JUN 19, 2024@20:00 WIB | 135 Views

Tahun ini, acara Black Motodify 2024 akan kembali digelar. Di edisi tahun 2024, Black Motodify akan kembali digelar di Manado pada 22 Juni mendatang. Buat kalian para pecinta modifikasi roda dua, event yang satu gak boleh kalian lewatkan pastinya.

Sebelum melihat keseruan pada Black Motodify tahun ini, gak ada salahnya kita kilas balik apa yang terjadi pada edisi tahun lalu. Sebagai pengingat, pada Black Motodify 2023 ada 10 kategori yang diperlombakan.

Di setiap kelasnya menghadirkan berbagai modifikasi unik serta pemenang yang beragam. Biar kalian gak lupa, kita recap siapa-siapa saja yang menjadi pemenang di setiap kelas Black Motodify edisi tahun 2023 kemarin.

Mulai dari kelas Matic Sunmori Motostyle yang dimenangkan oleh Fikram Badrun dari Dziks ART Manado dengan tunggangan Yamaha NMax. Lalu di kelas Non Matic Sunmori Motostyle, R Fikram dari Dziks ART Manado dengan motor Ninja R berhasil menjadi yang terbaik.

Lanjut ke kelas RX Series Fashion Style, Motor RX King milik AI 3 dari CLYDE Garage Tatelu berhasil keluar sebagai pemenang. Kemudian beralih ke kelas Ninja 2T Series Fashion Style, motor Ninja RR milik Billy dari Dziks ART Manado keluar sebagai yang pemenangnya.

Kemudian di kelas 2T Restorasi Original Style, motor RX King milik Zeng dari CLYDE Garage Tatelu keluar sebagai pemenang. Beralih ke kelas 4T Restorasi Original Style, motor Honda C70 milik Roma dari ZN Airbrush, Kotamubagu berhasil menjadi yang terbaik.

Lanjut ke kelas Fashion Modif, motor NMax milik Indra dari Gudang 24, Gorontalo berhasil menjadi pemenang. Berikutnya di kelas Thailand Style, motor Mio Sporty milik Sky Figo dari CLYDE Garage Tatelu keluar menjadi pemenang.

Beralih ke kelas Maxi Modif Open, motor NMax milik Hasil Gold dari Makasar keluar sebagai pemenangnya. Dan yang terakhir yaitu kelas Racing Look, motor Ninja RR milik Bryan dari Budz Custom berhasil keluar sebagai pemenang.

Itu dia recap para pemenang Black Motodify 2023 dari setiap kelasnya. Tentunya Black Plas udah gak sabar menantikan keseruan edisi tahun ini. Jadi jangan lupa untuk datang ke Black Motodify 2024 yang akan berlangsung 22 Juni 2024 di Lapangan Megamas, Manado, Sulawesi Utara. [edo/timBX]

Tags :

#
black motodify,
#
black,
#
motodify,
#
2023,
#
modifikasi,
#
kontes,
#
sepeda motor

X