MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Upgrade Dua Model Listrik Niro Hybrid dan Plug-in Hybrid

MAR 15, 2019@18:00 WIB | 493 Views

Membuat debut global mereka di Geneva, Kia telah membuat berbagai perangkat tambahan untuk Niro Hybrid dan Plug-in Hybrid. Crossover elektrifikasi terlaris Kia, yang menggabungkan gaya crossover dan kepraktisan dengan emisi hibrida sangat rendah, menampilkan desain eksterior baru, interior yang lebih mewah, berkualitas tinggi, dan pilihan penyesuaian warna interior baru.

Selain itu, model Hybrid dan Plug-in Hybrid juga menampilkan sistem telematika UVO CONNECT canggih yang baru dari Kia, memperkenalkan tambahan fungsional 'terhubung'(connected).

UVO CONNECT menempatkan informasi yang banyak di ujung jari pemilik, termasuk lalu lintas langsung, cuaca, dan ketersediaan parkir. Untuk Niro, UVO CONNECT juga menyediakan informasi pengisian kendaraan, termasuk lokasi stasiun pengisian, ketersediaan pengisi daya, dan kompatibilitas sambungan.

Sistem ini juga dapat diakses melalui aplikasi smartphone UVO, yang menyediakan akses jarak jauh ke berbagai fungsi kendaraan. Tergantung pada negara, ini termasuk kemampuan untuk mengaktifkan sistem kontrol iklim dari jarak jauh, untuk memanaskan atau mendinginkan mobil sebelum melakukan perjalanan.

Pengguna juga dapat menghentikan atau melanjutkan pengisian kendaraan dari jarak jauh, memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari tarif listrik overnight yang lebih murah jika pengisian dari sumber domestik.

Sejak penjualan dimulai pada 2016, lebih dari 270.000 contoh Niro telah terjual secara global, dengan lebih dari 100.000 unit terjual di Eropa. Crossover Niro adalah model terlaris kelima Kia di Eropa pada tahun 2018, dengan penjualan tumbuh 33% menjadi 45.255 unit - termasuk 34.642 hibrida dan 9.951 hibrida plug-in. Penjualan Niro diperpanjang hingga akhir 2018 sampai dengan peluncuran e-Niro sepenuhnya-listrik ini.

Penjualan Eropa dari Kia Niro Hybrid dan Niro Plug-in Hybrid yang di up-grade mulai pada kuartal kedua tahun 2019. Uniknya di antara semua mobil hibrida di Eropa, Niro dijual dengan garansi 7 Tahun, 150.000 kilometer sebagai standar. [bil/timBX]

Tags :

#
kia,
#
niro hybrid,
#
niro plug-in hybrid,
#
uvo connect,
#
geneva motor show 2019,
#
auto news