MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Tingkatkan Performance Stonic

AUG 11, 2020@15:30 WIB | 356 Views

Kia Motors sebelumnya memperkenalkan peningkatan signifikan pada crossover kompak Kia Stonic, memperkuat posisi mobil di segmen B-SUV di Eropa. Seiring dengan fitur dan style baru, Kia Stonic 2021 juga meningkatkan revisi konfigurasi mesin-gearbox.

Stonic yang ditingkatkan sekarang menawarkan pengemudi berbagai powertrains Smartstream baru yang efisien, dengan inovasi yang meningkatkan efisiensi. Di antaranya, Stonic sekarang menawarkan powertrain bensin 48V hybrid ringan baru Kia, EcoDynamics +, dan dilengkapi dengan transmisi manual cerdas clutch-by-wire baru dari perusahaan.

Desain interior dan eksterior Stonic sebagian besar tetap tidak berubah, namun pemilik memiliki ruang lingkup yang lebih besar untuk penyesuaian daripada sebelumnya, dengan warna bodi dan atap baru serta skema warna, dan pilihan roda baru.

Di bagian interior, pengemudi dan penumpang kini dapat menentukan infotainment layar sentuh 8,0 inci yang lebih besar dan menawarkan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay, bersama dengan pilihan untuk menghubungkan dua smartphone untuk penggunaan telepon dan media lainnya. Bersamaan dengan ini, Anda sekarang juga mendapatkan MID 4.2 inci baru dengan resolusi lebih tinggi di konsol instrumen.

Untuk menambah kenyamanan, Kia Stonic baru mendapatkan fitur konektivitas UVO 'Tahap II'.sistem navigasi dengan fitur telematika UVO Connect Tahap II Kia yang baru.  Untuk keamanan dan keselamatan, Kia Sonet 2021 mendapat tambahan seperti Lane Following Assist, Smart Cruise Control, Forward Collision-Avoidance Assist dengan cycle detection, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist dan Intelligent Speed Limit Warning.

Pertama kali, Kia Stonic diperkenalkan ke pasar Eropa pada akhir 2017, Stonic telah menjadi model terlaris keempat Kia setiap tahun (mengikuti keluarga model Ceed, Sportage dan Picanto). Total penjualan Eropa hingga saat ini mencapai lebih dari 150.000 unit. [ibd/timBX]

Tags :

#
performance stonic,
#
kia,
#
kia motors,
#
kia stonic,
#
suv