MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Telluride Raih Penghargaan Perdana di AS

JAN 15, 2020@11:25 WIB | 305 Views

Kia Telluride meraih North American Utility Vehicle of the Year 2020, yang diberikan oleh North American Car of the Year jury (NACTOY). Penghargaan pertama dari merek Kia ini merupakan penghargaan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk SUV tiga baris Kia sejak Telluride resmi dijual  di dealer awal tahun lalu. 

“Kami sangat bangga dengan Telluride yang meraih North American Utility Vehicle of the Year 2020. Ini memperkuat upaya kami bertahun-tahun atas setiap karyawan Kia untuk membangun keinginan konsumen kendaraan dan nilai pakar industri. Memenangkan North American Utility Vehicle of the Year 2020 adalah suatu kehormatan bahwa Kia berada di tingkat produsen otomotif dunia,” kata Sean Yoon , CEO Kia Motors Amerika Utara . 

NACTOY memilih Telluride setelah menghabiskan berbulan-bulan musyawarah, termasuk test drive, perbandingan dan evaluasi lainnya. Agar memenuhi syarat, kendaraan harus baru dan harus tersedia di dealer yang dekat dengan wilayah penjurian NACTOY. Telluride menang atas 12 semifinalis dan tiga finalis dalam kategori utilitas.

“ Kia Telluride memiliki tampilan SUV terbaik selain menawarkan perjalanan yang mulus dan interior kaya mewah dengan harga yang lebih murah,” kata Kirk Bell, sekretaris NACTOY.

Sejak mulai dijual, hampir 60,000 Tellurides telah terjual dan permintaan terus melebihi pasokan. Diciptakan, dirancang, dikembangkan, dan dirakit di AS khusus untuk pasar AS di West Point, Georgia , Telluride adalah kendaraan Kia pertama yang diekspor dari Amerika Serikat.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
kia motors,
#
kia telluride,
#
suv,
#
nactoy