MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Tawarkan Pembeli EV6 Pengisian Tenaga Seribu Kilowatt-Jam Gratis

FEB 23, 2022@18:00 WIB | 176 Views

Jika Anda salah satu dari banyak orang yang ingin membeli mobil listrik pada tahun 2022, Kia baru saja mempermanis penawaran dengan EV6 barunya. Kemitraan baru antara pembuat mobil asal Korea tersebut dan jaringan pengisian Electrify America akan memberi pemilik EV6 daya 1.000 kilowatt-jam tanpa biaya.

Sejak tanggal pembelian, pembeli Kia EV6 memiliki waktu tiga tahun untuk menggunakan 1.000 kilowatt-jam pengisian daya gratis. Untuk menggunakannya, mereka harus membuat akun Electrify America dan masuk melalui aplikasi smartphone. Kia akan memberikan kode pendaftaran kepada pemilik melalui portal pemilik atau aplikasi Kia Connect.

Jika pemilik mengalami masalah, Electrify America akan memberikan bantuan pemecahan masalah selama periode tiga tahun. Menurut pembuat mobil, 1.000 kilowatt-jam menawarkan kisaran total antara 3.500 mil (5.632 km) hingga 4.000 mil (6.437 km) tergantung pada sejumlah faktor.

Electrify America adalah jaringan pengisian DC terbesar di negara ini dan menawarkan kemampuan pengisian cepat 350 kW. Kia EV6 adalah salah satu dari sedikit kendaraan yang dapat memanfaatkan tenaga dan pengisian cepat seperti itu secara maksimal. Berkat arsitektur 800 volt, ia dapat mengisi daya dari 10 hingga 80 persen (hingga 217 mil (349km) jangkauan) hanya dalam 18 menit tergantung pada berbagai kondisi. EV6 memiliki jangkauan maksimum 310 mil (498km) bila dilengkapi dengan baterai 77,4 kWh menurut EPA.

"Kia sedang mengalami perubahan penting menuju elektrifikasi dan all-new EV6 adalah langkah besar pertama ke arah itu, didukung oleh platform E-GMP perusahaan yang canggih," kata Steve Center, COO dan EVP, Kia America. "Bermitra dengan Electrify America akan memungkinkan pelanggan kami menikmati pengalaman pengisian daya yang superior ditambah dengan jajaran EV6 mobil listrik yang luar biasa." [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kia ev6,
#
kia,
#
ev,
#
mobil listrik,
#
electric vehicle