MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Stinger GTS dengan Warna Mad Orange, Punya Mode Drift Loh

APR 23, 2019@08:00 WIB | 537 Views

Pasar sedan sports dengan empat pintu mulai digarap serius oleh KIA. Tahun lalu brand Korea Selatan ini telah meluncurkan Stinger sebagai keputusan yang brilian, dan direspon pasar khususnya di Amerika Serikat. Atas respon positif  tersebut, KIA berjanji mengeluarkan model sports terbatas akan segera tiba di pasaran.



KIA akhirnya memperkenalkan model GTS Stinger baru yang gila, yang pertama kalinya  muncul di New York Auto Show. Dikemas dengan fitur-fitur baru, warna mad orange, penggunaan grille berbahan carbon fiber dan interior yang indah mengenakan kulit Alcantara, jelas salah satu daya tarik pengunjung di ibu kota Amerika Serikat tersebut.



Sektor mesin menggunakan kapasitas 3.3 liter, V6,  twin turbo, menghasilkan 365 hp dan torsi 509 Nm. Tenaga dan torsi dikirimkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan.  Stringer GTS menggunakan sistem penggerak Dynamic All-Wheel Drive (D-AWD)  meniru penggerak roda belakang Stinger GT.

Sebuah mekanikal limited slip rear differential mendistribusikan daya lebih merata di antara belakang ketika terjadi slip. Saat pengemudi memilih mode comfort itu berarti 60% tenaga dikirimkan ke belakang, guna  membantu stabilitas yang lebih baik. Sementara untuk mode Sport lebih mengirim hingga 80% daya untuk  gaya mengemudi yang memacu adrenalin lebih.



Nah, KIA Stringer GTS memiliki  mode drift yang cukup menawan. "Mode Drift" termasuk pilihan mode berkendara untuk sedan sport GTS Stinger, dengan mengirim hingga 100% daya ke belakang dan  memegang perseneling tanpa shifting, memungkinkan Anda seperti James Deane yang lihai memainkan drifting.

Fitur tambahan juga melekat seperti sunroof, sistem audio premium Harman / Kardon 720 watt, dan pengisi daya nirkabel. KIA Stinger GTS akan dibatasi hingga 800 unit dengan harga mulai sekitar $ 44.000 untuk model RWD atau sekitar $ 46.500 untuk D Model -AWD dengan itu tiba tahun depan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia stinger gts,
#
sport sedan,
#
new york auto show