MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Sportage Mild-Hybrid Raih Best Medium SUV Business Motoring Awards 2020

MAR 24, 2020@16:00 WIB | 72 Views

KIA Sportage dengan kecanggihan New EcoDnamic + 48 Diesel Mild-Hybrid yang diluncurkan pertama kali sebagai bagian dari strategi elektrifikasi powetrain merek global dinobatkan sebagai Best Medium SUV di ajang Business Motoring Awards 2020.

Ganjaran Best Medium SUV ini bukan pemberian gratis belaka. Komitmen KIA Motors (UK) Limited sebagai yang pertama menawarkan hibrida, plug-in hibrida, baterai-listrik dan teknologi mild-hybrida 48-volt di seluruh model tersebut, benarlah pantas menerima penobatan bergengsi tersebut.

Apalagi, sepanjang tujuh tahun terakhir KIA Motors (UK) Limited senantiasa optimis melihat kesuksesan setelah memegang posisi teratas sebagai model terlaris nomor satu di kelasnya.

Business Motoring Awards memuji mobil dan bisnis paling baik dalam melayani pasar UKM (usaha kecil dan menengah) yang dinilai oleh para Juri Independen yang terdiri dari para ahli pasar dan armada UKM.

Untuk kategori Best Medium SUV, Sportage mild-hybrid dinobatkan sebagai pemenang utama untuk kecanggihan teknologinya, desain interior dan eksteriornya yang diperbarui dengan teknologi keamanan dan infotainmen baru, serta powertrainnya yang juga sesuai dengan standar emisi masa depan.

“Kia telah membangun reputasi sebagai SUV definitif - desain brilian, sangat lengkap, dan ekonomis untuk dioperasikan. Sekarang tersedia dengan teknologi mild-hybrid yang menurunkan tingkat CO2, ini adalah mobil yang memiliki daya tarik finansial nyata bagi pengemudi Perusahaan Mobil. Gaya abadi yang memanifestasikan dirinya dalam nilai residu luar biasa yang tetap kuat sejak diluncurkan," kata Chris Wright, Managing Editor, Business Car Manager.

Mengomentari kemenangan gemilang itu, John Hargreaves, General Manager Fleet and Remarketing di Kia Motors (UK) Ltd, mengatakan, "Ketika kami bergerak lebih jauh ke arah elektrifikasi di pasar otomotif, model-model seperti sportage-mild hybrid membuktikan bahwa tidak perlu untuk berkompromi dalam hal mobil ramah lingkungan.”

“Versi mild-hibrida dari Sportage masih mempertahankan gaya, teknologi, dan kinerja model mesin bensin, tetapi disempurnakan dengan manfaat finansial dan lingkungan." [Asl/timBX]

Tags :

#
kia sportage,
#
diesel mild-hybrid,
#
best medium suv,
#
business motoring awards 2020