MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Sportage Ace 2021 di Tiongkok Hadir Dengan Tampilan Baru, Seperti Apa?

NOV 30, 2020@19:00 WIB | 206 Views

Kia Sportage facelift baru saja diresmikan dalam kedok Tiongkok di Guangzhou Auto Show dan itu tampak cukup mencolok.

Banyak yang mengira Sportage yang dijual di Tiongkok tidak sama dengan yang dijual di pasar internasional. Model generasi saat ini didasarkan pada Hyundai ix35 dan model facelift ini secara resmi dijuluki Sportage Ace.

Seperti yang terlihat dalam foto-foto ini dari Autohome China, Sportage Ace 2021 menampilkan gril hidung berwarna hitam gloss raksasa yang terhubung ke lampu depan.

Selain itu, ada potongan lis perak yang mengalir di bagian atas gril dan lampu depan. Berbicara tentang lampu, mereka terlihat tidak seperti model Kia saat ini dan termasuk lampu siang hari yang tajam dan merupakan bentuk yang sangat menarik dengan sinyal belok yang menonjol. Contoh dalam gambar adalah varian GT Line dan juga menyertakan splitter depan berwarna oranye.

Dilihat dari samping, perubahannya sedikit kurang terlihat dengan jendela dan pintu yang dipertahankan dari model outgoing. Contoh ini memiliki satu set roda perak dan hitam unik yang dibalut ban All-Terrain yang kokoh. Putar ke belakang dan kita akan menemukan lampu belakang yang tampaknya terinspirasi oleh Telluride dan Sorento, serta lencana Sportage besar, dan bumper belakang dengan aksen oranye, diffuser, dan knalpot ganda.

Sedangkan Kia belum merilis foto interior SUV terbaru tersebut. Selain itu juga masih harus dilihat apakah model Sportage global akan terlihat seperti ini, tetapi spy shot mengindikasikan itu akan terlihat sangat berbeda dari model sebelumnya. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kia sportage ace 2021,
#
guangzhou auto show,
#
kia