MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Soul 2020 Hadir dengan Trim GT-Line dan X-Line

NOV 29, 2018@17:00 WIB | 97 Views

Kia Soul 2020 baru saja memulai debutnya di LA Auto Show. Bentuk kotaknya mirip dengan dua generasi sebelumnya, tetapi kini terlihat lebih modern dari sebelumnya. Untuk generasi ketiga Kia Soul, Kia memutuskan untuk “menyimpan” semua yang disukai pembeli tentang Soul dengan bentuknya yang funky, tetapi dipindahkan dalam fitur teknologi terbaru, dibungkus dengan sheetmetal baru yang terlihat lebih mewah daripada sebelumnya.

Di bagian depan, Kia Soul telah dirampingkan dengan lampu yang lebih ramping, namun dihiasi grille yang lebih agresif. Di bagian belakang, perubahan terbesar yang akan diperhatikan adalah lampu belakang berbentuk bumerang.Kia juga mengatakan bahwa pilar C dirancang seperti sayap pesawat.

Soul 2020 juga hadir dengan 2,2 inci lebih panjang, dengan wheelbase 1,2 inci lebih panjang.

Di interior juga sepenuhnya di desain ulang, tetapi sebagian besar dimensi hampir identik dengan Soul lama, kecuali untuk kapasitas kargo, yang telah meningkat sebesar 5 kaki kubik.

Di bagian depan terdapat layar sentuh 10.25 inci baru dan layar HID 8 inci. Sistem audio Harman Kardon 640 watt juga tersedia untuk menemani pengendaranya. Soul 2020 juga tersedia dengan daftar panjang teknologi keamanan, seperti Forward Collision Avoidance, Lane Keeping Assist, Lane Changing Assist, Driver Attention Warning,  Blind-spot Collision Warning, Rear Cross Collision Warning, dan Smart Cruise Control

Kia Soul 2020 akan menawarkan beberapa powertrain untuk dipilih. Mesin dasarnya 2,0L empat silinder dengan tenaga 147 hp dan torsi 132 lb-ft, dengan manual enam kecepatan atau Transmisi Variabel Cerdas Kia yang baru. Jika Anda ingin lebih banyak tenaga, 1.6L turbocharged empat silinder disediakan dengan tenaga 201 hp dan torsi 195 lb-ft,  dengan transmisi dual-clutch tujuh kecepatan. Soul EV didukung oleh motor listrik 201 hp dan baterai 64 kWh.

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor corp,
#
kia motors,
#
kia soul 2020,
#
trim gt-line,
#
x-line,
#
la auto show