MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Sorento 2022 Kini Dilengkapi Versi All Wheel Drive

AUG 30, 2021@20:00 WIB | 158 Views

Kia telah mengumumkan serangkaian pembaruan untuk Sorento 2022. Karena modelnya didesain ulang untuk tahun 2021, perubahannya relatif kecil tahun ini. Namun, versi penggerak semua roda Sorento S dan SX tingkat menengah kini dilengkapi dengan paket X-Line.

Paket tersebut ditemukan pada Sorento SX-Prestige tahun lalu dan menambahkan bumper depan yang kokoh dan bridge-type roof rack. Model juga bisa mendapatkan keuntungan dari ground clearance tambahan satu inci (25 mm), tapi itu tidak terlihat jelas.

Berbicara tentang kemampuan off-road, Sorento Hybrid kini tersedia dengan all wheel drive. Itu adalah tambahan penting karena model ramah lingkungan ini memiliki mesin empat silinder 1.6 liter turbocharged, motor listrik dan baterai kecil. Pengaturan ini memungkinkan crossover untuk menghasilkan output gabungan 227 hp (169 kW / 230 PS) dan kembali hingga 39 mpg kota / 35 mpg jalan raya / 37 mpg dikombinasikan dengan penggerak roda depan.

Sorento SX-P juga mendapatkan upgraded front seats dengan penyesuaian daya 14 arah dan new thigh extender. Model ini juga memiliki rear captain’s seats baru dengan pemanas. Yang melengkapi sorotan adalah varian plug-in hybrid baru dan sistem infotainment yang ditingkatkan. Berbicara tentang yang terakhir, Sorento S dan trim di atasnya sekarang menjadi standar dengan sistem infotainment 10,25 inci yang menampilkan navigasi GPS.

Sementara Kia belum merilis harga pada varian hibrida plug-in, Sorento 2022 ditawarkan mulai dari harga $ 29.490 atau sekitar Rp 427 juta, belum termasuk biaya pengiriman sebesar $ 1.175 (sekitar Rp 17 juta). Harga ini sedikit naik $100 (Rp 1,4 juta) dibandingkan model tahun lalu. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia sorento