MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Review All-New K8, Penerus K7 Atau Cadenza

FEB 19, 2021@16:00 WIB | 573 Views

Ini adalah Kia K8 yang menghadirkan tampilan baru yang mencolok dan juga merupakan model pertama dari merek yang meluncurkan logo Kia baru. Kia K8 baru berfungsi sebagai pengganti Kia K7 generasi kedua, yang lebih dikenal sebagai Cadenza di Amerika Serikat. Kia telah mengonfirmasi bahwa sedan tersebut akan diluncurkan di Korea akhir tahun ini tetapi belum menentukan di pasar lain mana ia akan tersedia.

Di bagian depan K8 terdapat grill tiger nose tanpa bingkai yang telah disatukan dengan rapi di dalam bumper depan untuk membedakan mobil dari semua model Kia lainnya. Grill Kisi juga menampilkan desain diamond, seperti halnya lampu sein mandiri. Di tempat lain, Kia K8 menampilkan garis karakter dinamis yang dikatakan mengambil inspirasi dari "yacht yang berlayar melintasi perairan yang tenang". Kia melanjutkan desain mencolok hingga bagian belakang dengan lampu belakang LED yang membentang di sekitar sudut mobil.

“Mengikuti perubahan merek perusahaan kami baru-baru ini, kami terus bergerak menuju nilai-nilai merek baru kami dengan model baru - K8. Sedan modern ini telah dirancang dengan inovasi dan keanggunan pada intinya,” kata Senior Vice President dan Head Kia Global Design Center Karim Habib. Ia juga menambahkan, saat memberi penghormatan kepada K7, K8 melihat ke masa depan. Eksteriornya yang progresif mengambil karakter dan emosi, dan menggabungkan kualitas tersebut dengan tampilan depan yang ekspresif dan bagian belakang yang menukik dinamis, memberikan K8 tampilan premium berkualitas tinggi yang mengambil inspirasi langsung dari beberapa yacht paling canggih secara teknis di dunia."

Kia belum merilis gambar interior K8 juga belum memberikan spesifikasi teknis tentang apa yang terjadi di balik kulitnya. Dikatakan bahwa mobil tersebut memiliki "fokus pada modern, kualitas premium, dan performa dinamis". Detail lebih lanjut akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
review all-new k8,
#
spesifikasi kia k8,
#
kia v8

RELATED ARTICLE