MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Raih Penghargaan iF Design Awards 2020

FEB 13, 2020@18:00 WIB | 86 Views

City Crossover milik Kia, XCeed dan konsep 'Imagine by Kia' mendapat pengakuan dengan memenangkan iF Design Awards  2020. Kedua kendaraan ini menunjukkan desain Kia Motors Corporation untuk pengembangan produk, dan evolusi dari Kia di era mobilitas listrik.

Memenangkan hadiah dalam kategori 'Konsep Profesional', konsep 'Imagine by Kia' adalah perwujudan visual dari keinginan Kia untuk menjadi juara dan mempopulerkan mobil listrik yang menarik. XCeed dianugerahi dalam kategori 'Produk', menyusul keberhasilan perkenalan city crossover baru ke pasar mobil baru Eropa pada tahun 2019.

Prestasi ini sekali lagi menggambarkan kekuatan pabrikan Korea yang tak tertandingi dalam desain otomotif. Kia memenangkan iF Award pertamanya pada tahun 2010, dan telah menciptakan setidaknya satu desain kendaraan pemenang penghargaan setiap tahun sejak itu. Sejumlah penghargaan yang diraih di tahun 2020 ini membuat jumlah total penghargaan menjadi 20 gelar.

"Kia telah berusaha untuk meningkatkan kualitas yang berkelanjutan bagi pengalaman pelanggan yang lebih menarik. Crossover XCeed Kia dan 'Imagine by Kia' mewakili visi baru ini. Saya sangat bangga bahwa upaya tim kami dihargai oleh pelanggan di seluruh dunia," kata Karim Habib, Kepala Pusat Desain Kia. 

Penghargaan Desain iF, didirikan pada tahun 1953, merupakan salah satu penghargaan desain paling bergengsi di seluruh dunia, yang diselenggarakan setiap tahun oleh Forum Desain Internasional iF di Hanover, lembaga desain independen tertua di dunia.[prm/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
autonews,
#
kia motors,
#
xceed,
#
konsep imagine by kia,
#
if design