MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Picanto Terbaru Jauh Lebih Agresif

SEP 02, 2017@17:00 WIB | 370 Views

Persaingan di dunia otomotif akan semakin kencang. Pasalnya berbagai produsen mobil sedang mempersiapkan generasi barunya. Salah satunya Kia Corporation, mereka baru saja meluncurkan model baru dari Picanto.

Generasi keenam dari city car andalan Kia ini hadir lebih segar. Berbagai ubahan pun dilakukan mulai dari eksterior dan interior sehingga city car ini jauh lebih agresif dibandingkan pendahulunya. Model baru Kia Picanto ini sudah dipajang di salah satu showroom Kia di Malaysia. Namun untuk proses niaga masih harus menunggu hingga tahun depan.

Untuk sektor eksterior, Kia Picanto hadir dengan tampang yang lebih segar. Hal ini terlihat di bagian bumper depan dan belakang yang lebih agresif, side skirt, diffuser belakang berwarna hitam glossy yang dipadukan dengan knalpot ganda untuk tipe GT Line, dan velg alloy 16 inci.

Sementara di bagian interior, mendapatkan ubahan lengkap dan penambahan fitur mulai dari keyless entry, push-button start, 6 airbag six, stability control,utonomous emergency braking (AEB), layar sentuh 7 inci dan sunroof.

Jantung pacunya sendiri Kia Picanto terbaru ini dibekali dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1,2 liter DOHC yang memuntahkan tenaga 83 hp pada 6.000 rpm dan torsi 122 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi 4 kecepatan. [ddy/timBX]

Tags :

#
new kia picanto,
#
kia picanto,
#
kia,
#
blackauto,
#
autonews