MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Perkenalkan Niro Hybrid dan PHEV Terbaru

MAR 02, 2019@19:00 WIB | 661 Views

Menyusul peluncuran e-Niro, Kia juga menyegarkan Niro ke dalam dua versi model hybrid untuk model tahun 2020. Versi baru ini adalah Niro Hybrid dan Niro Plug-in Hybrid yang akan debut di Geneva Motor Show. Hyundai juga telah merilis desain terbaru ioniq untuk versi hybrid dan plug-in hybrid pada bulan Januari lalu. 

Menurut Kia, desain eksterior mobil ini telah diubah sejalan dengan model e-Niro, termasuk bumper baru, velg dan lampu depan dan lampu belakang. Perbedaan yang lebih besar dengan model pendahulunya terdapat di bagian dalam, seperti aksen hitam mengkilap, perak atau matt chrome.

Sistem telematika Uvo Connect Kia yang baru juga diperkenalkan dalam model ini. Kedua mobil ini akan diperkenalkan di Eropa dengan Kia e-Soul baru. Fokus fitur terbaru ini pada jaringan digital melalui layar sentuh di dalam mobil dan aplikasi Uvo untuk smartphone. Kia juga secara teknologi meningkatkan versi hybrid Niro untuk model tahun 2020 di bidang sistem assist.

Di Jerman, model ini akan diperkenalkan pada akhir kuartal kedua tahun 2019, termasuk garansi pabrik selama 7 tahun, yang juga mencakup baterai.  Kia telah menjual lebih dari 270.000 unit Niro Hybrid yang diperkenalkan pada September 2016 dan versi plug-in diluncurkan satu tahun kemudian, dan lebih dari 100.000 telah terjual di Eropa.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kia niro,
#
e-niro,
#
phev,
#
hybrid,
#
geneva motor show