MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Niro Hybrid Meluncur di Eropa

JUN 01, 2019@18:00 WIB | 115 Views

Diam-diam menghanyutkan, ternyata Kia sekarang sudah mulai menjual versi terbaru dari Niro Hybrid dan Niro Plug in Hybrid yang pernah Kia Motors tampilkan di Geneva Motor Show.

Namun, model tahun 2020 dari dua model hybrid ini hanya baru dapat dipesan di Inggris mulai 1 Juli, di mana harganya mulai dari £ 24.590 untuk Niro Hybrid dan £ 31.945 untuk Niro Plug-in Hybrid. Perubahan tampang pada model Kia hybrid meliputi pembenahan desain interior dan eksterior sehingga hibrida lebih mirip dengan e-Niro yang sepenuhnya-listrik.

Di Jerman nantinya, harga mobil ini mulai dari 26.990 Euro untuk Niro Hybrid atau 33.990 Euro untuk Niro Plug in Hybrid dan akan tersedia di dealer pada akhir Juli mendatang.

Model hybrid baru ini menampilkan teknologi telematika UVO Connect Kia yang baru dan sistem multimedia layar sentuh 10,25 inci. Fitur Uvo Connect memungkinkan pemilik mengakses informasi lalu lintas langsung, ramalan cuaca, tempat menarik, harga bahan bakar, dan informasi parkir. Aplikasi UVO memberikan data diagnostik tentang mobil kepada pemilik, juga dari jarak jauh. Teknologi ini akan diperkenalkan ke model Eropa lainnya di masa depan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kia,
#
niro,
#
geneva motor show