MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Motor Luncurkan New Futuron Concept Full Electric

NOV 08, 2019@15:00 WIB | 1,059 Views

Kia Motor mengungkapkan mobil konsep terbarunya dengan nama New Futuron Concept, menawarkan konsep SUV Coupe dengan desain baru untuk mobil listrik mereka. Citra design yang modern  dan confident  menggambarkan SUV electric yang cukup progressif yang dikembangkan KIA. Nama Futuron sendiri mengadopsi gabungan future dan On, menyisaratkan kalimat switched on, sebagai  bagian paling familiar dari mobil elektrik.

Futuron menggabungkan proporsi elegan dengan bentuk dan permukaan yang cukup murni. Body SUV yang ringan menggabungkan powertrain dari motor listirk berpenggerak all wheel drive, dan tampilan eksterior yang cukup berani, modern dan interior yang berteknologi tinggi.

Futuron Concept mulai diperkenalkan ke publik di China International Import Expo (CIIE) di Shanghai yang berlangsung hingga 10 November. Desain SUV elektrik dengan 360 degree, dengan tekstur desain yang halus dan murni tanpa ornamen, itu juga mendukung teknologi aerodinamika handal, yang disebut sebagai aero efficient.

Dengan dimensi panjang 4850 mm, tinggi 1550 mm dan wheelbase 3000 mm, Futuron memiliki ground clearance yang ditinggikan  guna menopang postur yang dinamis dan percaya diri. Sektor powertrainnya sepenuhnya elektrik, dan kapasitas baterai yang berlokasi di lantai kabin, menggerakkan 4 motor listik. 

Didukung dengan sistem electrik All Wheel Drive, bergrafitasi rendah, dan respon yang cepat kepada pengemudi. Futuron memiliki desain interior yang ciamik dan futuristik. Pertama dengan kursi yang cukup mendukung kaum urban, dan user interface yang sepenuhnya elektrik.

Atas kaca panoramik, ada core 360 derajat, sekaligus menggabungkan sensor LiDAR yang kapable, memenuhi standarisasi mengemudi hingga level 4, dan itu cukup untuk melepas tangan dan mata Anda cukup dalam keadaan terpejam.

Goresan desain grille menyerupai perpaduan gambar seram dari muka harimau, namun tetap dalam nilai elegan. Antara lampu depan dan grille bergabung, desain star Cloud membuktikan identitas saat kondisi malam tiba, mewakili inspirasi nebula di malam hari. Sayang belum ada spesifikasi berapa tenaga yang dihasilkan, dan berapa kilowatt yang dihasilkan.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
new futuron,
#
suv,
#
coupe,
#
kia concept,
#
kia electric