MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Konfirmasi Kehadiran New Niro, Debut 25 November

NOV 22, 2021@18:30 WIB | 144 Views

Kia menerbitkan satu set sketsa teaser yang menggambarkan Niro generasi kedua, sambil mengkonfirmasi tanggal debutnya di Seoul Mobility Show 2021 pada 25 November.

SUV segmen-C telah dimata-matai pengujian beberapa kali dalam setahun terakhir, dengan penampakan pertama pada Desember 2020 . Prototipe telah secara bertahap melepaskan kamuflase mereka mengungkapkan desain yang sangat terinspirasi oleh  konsep HabaNiro 2019, menggabungkan filosofi desain "Opposites United" Kia.

Sketsa desain terbaru Kia mengungkapkan lampu depan LED unik yang dipasang rendah di bumper depan dan gril horizontal tipis di atasnya yang disorot dengan strip krom. Bagian belakang dicirikan oleh lampu belakang yang tipis dan diatur secara vertikal mengikuti bentuk pilar C yang dicat merah, menciptakan efek nada ganda.

Bagian dalam, Niro mendapat dasbor yang didesain ulang dengan satu panel yang mengintegrasikan kluster instrumen digital dan layar sentuh infotainment, mirip dengan Kia Sportage. Terlihat juga center tunnel yang dipasang tinggi dengan apa yang tampak seperti tombol start-stop dan jenis pencahayaan ambient baru di dasbor asimetris yang menampilkan bentuk diagonal.

Kia Niro generasi kedua diharapkan akan ditawarkan dalam bentuk PHEV dan EV, yang berarti mungkin tidak akan didasarkan pada arsitektur E-GMP listrik terbaru. Kemungkinan besar, model tersebut akan menggunakan versi terbaru dari platform pendahulunya, sambil menawarkan peningkatan jangkauan listrik di kedua varian elektrifikasi. Sebagai pengingat, Niro generasi pertama diluncurkan pada tahun  2016 dan menerima facelift pada tahun  2019 .

Penayangan perdana resmi dijadwalkan pada pukul 11:30 KST pada 25 November, yang sama dengan 21:30 EST pada 24 November. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia niro,
#
kia new niro