MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Goda Teaser Gambar Generasi Ketiga Kia Ceed

FEB 07, 2018@16:00 WIB | 159 Views

Setelah melakukan pengembangan ekstensif untuk model baru-nya, Kia Motors Corporations siap mengungkapkan generasi ketiga Cee’d.

Hal ini terungkap dengan gambar penggoda yang diunggah langsung oleh pihak perusahaan. Kia Cee’d 2018 akan mewarnai ajang Geneva Motor Show 2018 yang dijadwalkan pada tanggal 6 Maret 2018.

Hatchback compact lima itu dirancang di pabrik Kia di Frankfurt, Jerman dan akan dijual khusus pasar Eropa. Secara desain Ciees akan hadir lebih stylish dan percaya diri.

Selain memperkenalkan hatchback lima pintu, Kia juga akan mengungkap keluarga baru dari Ceed pada ajang yang digelar setiap tahunnya itu. Meskipun masih ditutup rapat-rapat mengenai model itu, kemungkinan keluarga baru Ceed akan masuk dalam segmen Sportwagon, yang memiliki gaya bodi stylish dan teknologi yang sama dengan estate lebih praktis.

Kia akan menawarkan kedua mobil itu beberapa opsi mesin yang terdapat di Hyundai i30, seperti unit bensin 1.4 liter yang mengeluarkan tenaga hingga 120PS (118hp) dan mesin  1.0 liter menawarkan tenaga 138 hp.

Sebuah laporan sebelumnya menyatakan bahwa versi mobil hibrida juga sedang dalam pengembangan. Melihat regulasi untuk memenuhi standar emisi yang semakin ketat. Setelah dikenalkan kepada publik di Geneva Motor Show, Kia akan membuka pesanan untuk generasi baru Ceed di seluruh Eropa. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
kia,
#
ceed