MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia EV6 GT Segera Mengaspal Di Australia

JUL 29, 2022@19:00 WIB | 244 Views

Model andalan dari Kia EV GT bersiap untuk peluncurannya di Australia pada kuartal keempat tahun ini dan saat ini berada di tengah-tengah proses penyesuaian pengendaraan dan handling untuk membuatnya siap untuk jalan lokal di Australia.

Penyetelan suspensi EV6 GT dimulai di Eropa di mana tim produk dan tuning Australia melakukan perjalanan ke Jerman dan mencari jalan 'kelas B' untuk meniru jalan lokal di Australia. Dalam pengujian juga melibatkan EV6 GT yang dikemudikan di Nurburgring sebelum penyetelan hidrolik peredam kejut dan sistem Motor Driven Power Steering (MDPS) terkunci.

Baru-baru ini, sentuhan akhir pada suspensi telah dilakukan selama pengujian di jalan-jalan di sekitar Canberra dan Australian Capital Territory (ACT). "Diberi kesempatan untuk menambahkan dinamisme baru ke jajaran kami, penting bagi kami untuk mengembangkan dalam spesifikasi Australia dan tidak hanya mengadopsi spesifikasi dari pasar lain," ungkap General Manager of Product di Kia Australia, Ronald Rivero.

"Pentingnya persyaratan kami untuk tuning lokal dan khusus didukung oleh kantor pusat dan memungkinkan Kia Australia menjadi salah satu dari empat spesifikasi global tuning yang tersedia untuk EV6 GT. Terlepas dari rintangan yang menghadang kami, dari kurangnya ketersediaan mobil uji di Namyang hingga ketidakpraktisan pembatasan Covid-19 di Korea yang membutuhkan isolasi 7 hari, kami menegosiasikan proses penyetelan awal baru yang belum pernah terjadi sebelumnya di Jerman dan kemudian penyesuaian di Australia," lanjutnya.

Sementara EV6 GT akan diluncurkan di Australia pada kuartal keempat, Kia belum mengumumkan spesifikasi teknis atau rincian harga tentangnya. Namun untuk mesin kemungkinan akan sama seperti di pasar lain, di mana sepasang motor listrik digabungkan untuk menghasilkan 577 hp dan torsi 546 lb-ft (740 Nm), memungkinkannya mencapai 62 mph (100 km/jam) hanya dalam 3,5 detik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kia ev6 gt,
#
kia ev6,
#
kia,
#
ev