MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA e-Niro Makin Bersahabat Dengan Spek 4

DEC 26, 2019@18:00 WIB | 208 Views

Sejak Kia e-Niro memulai debutnya tahun lalu, dia telah bejibun menerima penghargaan dari berbagai pihak dalam industri otomotif yang ternama. Tetapi bahkan dengan daftar penghargaan yang terus datang, tidak ada ruang bagi e-Niro untuk berpuas diri, dan untuk tahun 2020, dia telah dibuat lebih baik dari sebelumnya. Kelas tertinggi spesifikasi '4' telah ditambahkan, menggantikan model ‘First Edition’ sebelumnya.

Daftar peralatan standarnya panjang, dan mencakup sistem navigasi satelit layar sentuh 10,25 inci yang diperbarui dengan sistem telematika yang menampilkan UVO Connect Services, lampu depan LED dengan proyeksi fungsi ganda, ambient lighting dan sistem pemanas baterai.

Di dalamnya terdapat material kulit hitam, jok depan berpemanas, setir penghangat, rem parkir elektronik dengan autohold, AC otomatis, Smart Cruise Control adaptif dengan Stop and Go, sistem smart entry system dengan tombol start dan stop engine, wireless mobile phone charging, Apple CarPlayTM dan konektivitas smartphone Android AutoTM, sistem suara premium delapan-speaker JBL® dan radio DAB.

Serangkaian lengkap fitur keselamatan juga disertakan, dengan Lane Follow Assist (LFA), Lane Keep Assist System (LKAS), Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) dan Hill-start Assist Control (HAC) yang dipasang sebagai standar, bersama tujuh airbag, termasuk satu untuk lutut pengemudi.

Kia e-Niro '4' yang ramah lingkungan ini sudah tersedia untuk dipesan di Eropa dengan daftar harga USD 49.200, dan itu termasuk garansi 7 tahun sebagai standar, loh. [bil/timBX]

Tags :

#
kia,
#
e-niro,
#
suv,
#
mobil listrik,
#
crossover,
#
elektrifikasi