MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Ceed Raih European Car of the Year 2019

NOV 30, 2018@20:30 WIB | 3,454 Views

Kia Ceed yang baru meraih penghargaan European Car of the Year 2019. Mobil keluarga compact baru Kia ini dipilih oleh media otomotif Eropa sebagai salah satu mobil terbaik yang akan dijual dalam 12 bulan terakhir. Dijual di Eropa sejak awal 2018, model baru ini diproduksi dengan platform yang digunakan Ceed sebelumnya. Desain baru yang lebih dewasa dan atletis dikombinasikan dengan serangkaian teknologi baru canggih yang membuat Ceed terbaru bahkan lebih nyaman, nyaman digunakan dan lebih aman. 

Mesin turbocharged baru dan pengendaraan serta penanganan yang dikhususkan untuk pasar Eropa membuat model baru ini lebih menyenangkan dan menarik untuk dikendarai dan tentunya garansi selama 7 tahun. Ini adalah kedua kalinya Ceed meraihpenghargaan European Car of the Year. Model generasi pertama juga meraih penghargaan ini di tahun 2008.

“Ceed telah dijual di Eropa selama lebih dari satu dekade, dan terus mendukung pertumbuhan Kia di seluruh benua. Generasi baru telah dirancang dan direkayasa secara eksklusif untuk pembeli Eropa, dan, seperti para pendahulunya, terus dibangun di Slovakia. Ini adalah mobil Eropa dalam segala hal, dan semakin banyak pembeli tertarik pada kombinasi tak tertandingi dari kualitas tinggi, desain yang indah, dan teknologi canggih,” ujar Emilio Herrera, Kepala Staf Operasional di Kia Motors Eropa.

Lebih dari 1,3 juta model Kia Ceed telah diproduksi di fasilitas manufaktur Kia di Žilina, Slovakia sejak diperkenalkan pada tahun 2006. Model baru saat ini terdiri dari hatchback lima pintu dan Ceed Sportswagon.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kia motors,
#
hyundai motor group,
#
kia ceed,
#
european car of the year 2019