MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Carnival Hi Limousine 2022 Tawarkan Pengalaman Kelas Satu

JUL 14, 2021@14:00 WIB | 173 Views

Van adalah berita besar di timur. Dari Singapura hingga Tokyo, van hyper-luxury yang dihias menampilkan jenis opsi yang akan membuat S-Class menjadi ketar ketir. Dan masuk akal, sementara seluruh dunia berbondong-bondong ke SUV premium untuk keuntungan yang dirasakan, apa yang lebih luas dan multiguna dari sebuah van?

Kia tentu saja mendapatkan memo tersebut dengan peluncuran New Kia Carnival Hi-Limousine mereka pada akhir 2020. Tidak diragukan lagi ditujukan untuk menantang orang-orang seperti Toyota Alphard dan, pada tingkat lebih rendah, Mercedes-Benz V-Class.

Namun, Korea belum selesai dan untuk model tahun 2022, mereka memperkenalkan varian empat tempat duduk yang lebih mewah yang menghilangkan tata letak tiga baris demi konfigurasi dua baris dengan dua "Premium Relaxation" captain seat di belakang, masing-masing dipangkas dengan kulit Nappa berlapis "tiga dimensi". Dikatakan meniru apa yang biasanya Anda temukan di kabin pesawat kelas satu, dua penumpang yang beruntung mendapatkan meja nampan individu.

Secara alami, kursi memiliki berbagai penyesuaian listrik, yang semuanya dapat dikontrol baik oleh layar sentuh 7 inci atau melalui telepon Anda. Layar dapat mengontrol fungsi lain, termasuk pencahayaan, AC, dan smart TV 21,5 inci. Kemudian terdapat kursi pemijat otomatis dan juga terdapat kota penyimpanan sepatu di kursi belakang. Kotak lainnya, dengan lemari panas atau dingin yang dapat menampung minuman, serta cup holders yang dapat dipanaskan atau didinginkan.

Harga dibandrol dibawah di bawah 87 juta Won Korea Selatan (sekitar Rp 1,1 miliar). Itu berarti sama dengan harga $75.500 (sekitar Rp 1.1 miliar) harga yang mahal untuk sebuah van. Tetapi ketika Anda mempertimbangkan memiliki Merc S-Class yang dibandrol mulai dari $ 109.800 (sekitar Rp 1,6 miliar), Carnival Hi-Limousine mulai terlihat seperti tawar-menawar. Tampaknya tidak mungkin Carnival Hi-Limousine akan ditawarkan di Amerika Serikat?[ibd/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia carnival hi limousine 2022,
#
van,
#
van hyper-luxury,
#
suv premium,
#
kia carnival hi limousine