MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Carnival 2022 Merupakan Minivan yang Stylish

MAR 01, 2021@13:05 WIB | 313 Views

Kia telah mempersiapkan minivan barunya dan selain gaya yang lebih mirip SUV, ada juga satu perubahan yang lebih besar. Kia tidak lagi memakai nama Sedona dan sekarang minivannya akan disebut Carnival, sama seperti di market lain di luar AS.

Kia Carnival 2022 hadir dengan tampilan boxy yang lebih berani dari pendahulunya. Di bagian depan terdapat gril tiger nose versi "modern" baru, yang mengintegrasikan lampu depan LED. Anda juga akan melihat bahwa Kia Carnival adalah model pertama yang mendapatkan logo baru Kia.

Di bawah kapnya, Carnival ini didukung oleh mesin V6 3,5 liter dengan 290 tenaga kuda dan torsi 262 pon-kaki, yang dipadukan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Carnival hanya tersedia dengan penggerak roda depan, tetapi Kia mengatakan bahwa itu dapat menarik hingga £3.500.

Di dalamnya ada ruang untuk tujuh atau delapan penumpang. Kia mengatakan bahwa Carnival memiliki ruang penumpang terbaik di kelasnya dengan ruang 168,2 kaki kubik dan ruang kargo terbaik di kelasnya dengan ruang 145,1 kaki kubik di belakang baris pertama. Versi delapan penumpang juga termasuk kursi tengah baris kedua yang dapat digeser ke depan untuk memudahkan akses penumpang bayi atau anak-anak di dalamnya.

Penumpang baris kedua dalam versi tujuh penumpang juga akan menyukai VIP Lounge Seating dengan kursi berpemanas dan berventilasi, ekstensi kaki, dan sandaran kepala sayap.

Di bagian depan teknologi, Carnival hadir dengan layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, sementara sistem audio Bose dan pengisian daya smartphone nirkabel tersedia. Cluster pengukur digital 12,3 inci dan layar sentuh 12,3 inci adalah opsional. Dua stopkontak 110 volt juga tersedia untuk membantu Anda memberi daya pada semua gadget Anda.

Untuk menjaga keamanan semua orang, Carnival hadir dengan pengereman darurat otomatis, bantuan penghindaran titik buta, sensor parkir, bantuan penjaga jalur, peringatan lalu lintas belakang, dan balok tinggi otomatis.

Kia Carnival 2022 akan tiba pada kuartal kedua tahun ini. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
kia carnival 2022,
#
kia,
#
minivan,
#
suv