MENU
icon label
image label
blacklogo

Ketika MANSORY Memodifikasi Ferrari 488 Spider

JUL 19, 2017@11:00 WIB | 351 Views

Mungkin modifikasi yang Anda lihat ini termasuk yang paling nyentrik jika bukan eksentrik. 4XX SIRACUSA SPIDER adalah versi open-top dari supercar SIRACUSAbuatan MANSORY. Bagian tengah dari Ferrari 488 Spider yang sepenuhnya dirombak ini memiliki desain bodi yang spektakuler. Namun, mesin, roda dan interiornya juga telah diberi make-over yang mengesankan dengan menggunakan teknik modifikasi terbaik.

Bukti terbaik dari kreasi ini adalah desain bodi yang didesain ulang sepenuhnya. Lubang udara secara visual mengesankan namun juga berteknologi canggih - pada intake depan baru yang dimodifikasi untuk memberikan aliran udara optimal ke perangkatradiator. Modifikasi lainnya termasuk sudut lipatan depan yang dikembangkan secara khusus untuk memberikan traksi yang lebih baik saat dipacu maksimum. Ada juga lampu DRL baru dan sangat terang untuk meningkatkan keamanan pasif. Mobil ini juga dilengkapi dengan spoiler samping yang mengesankan, serta kaca spion belakang serat karbon dan spatbor depan yang memiliki gaya khas MANSORY.

Di sini, penampilan dan fungsi berjalan beriringan: komponen karbon Collage Edition yang baru tidak hanya lebih ringan dari versi aslinya. Mereka juga mengarahkan aliran udara menuju mesin. Untuk menjamin aliran udara yang optimal di dalam mobil, apron belakang baru dilengkapi diffusor terintegrasi dan spoiler belakang gandaberukuran kompak.

Sistem pengarahan udara di SPIDER SIRACUSA 4XX tidak hanya mentransfer kekuatan mesin 8 silinder bi-turbo ke jalan; saluran outlet di atas roda depan juga memastikan udara panas tidak akan terjebak di sana. Selain itu, ada saluran intake di balik pintu untuk ventilasi kompartemen mesin. MANSORY juga melukis plat serat karbon Collage Edition cabrio dalam warna Liquid Black dan menuntaskannya dengan aksen triwarna.

Roda ultra ringan memainkan peran mereka baik dalam hal visual maupun kinerja. Velg logam ringan yang ditempa menggabungkan tingkat stabilitas tertinggi dengan berat yang sangat rendah. Dengan mengurangi berat total, roda bisa bereaksi lebih gesit dan bisa dengan tepat menerapkan setiap steering input meski berada di bawah tekanan tinggi. Di bagian depan, velg 9x20 inci mendukung ban berperforma tinggi berukuran 255/30, sedangkan roda belakang mentransfer tenaga dari mesin ke jalan malalui ban 325/25.

Mesin 3,9 liter yang diadopsi 4XX dipandu oleh sistem manajemen mesin yang optimal dan sistem pembuangan yang dirancang khusus. Kombinasi ini memberikan tenaga sebesar 790 PS pada 8.000 RPM. Berkat torsi 870 Nm pada 3.000 RPM, mobil ini bisa melaju dari 0 sampai 100 km/jam dalam 2,9 detik. Kecepatan tertinggi bahkan naik jadi 341 km/jam. Komponen chassis khusus telah dibangun di SIRACUSA untuk lebih tahan terhadap peningkatan performa mesin, yang terdiri dari empat pegas yang lebih rendah. Ini membuat pusat gravitasi 20 milimeter lebih rendah dari standarnya.

Di dalam interior, MANSORY telah menciptakan sebuah pusat kendali untuk menghubungkan fungsionalitas dan kenyamanan dengan sempurna: roda kemudi sport yang dikembangkan secara khusus dengan campuran serat kulit dan serat karbon, dan unit kontrol konsol tengah didesain ulang guna menjamin kontrol kendaraan yang optimal. Interior supercar ini juga memancarkan kemewahan - semua komponen interior dibalut kulit dan diberi aksen jahitan berwarna. Logo 4XX di jok, karpet kaki dan lis pintu menjadi pelengkap yang sempurna. [bil/timBX]

Tags :

#
mansory,
#
modifikasi mansory,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
ferrari 488 spider,
#
ferrari 488,
#
ferrari,
#
auto news,
#
blackauto