MENU
icon label
image label
blacklogo

Kesempurnaan Continental GT Generasi Ketiga

AUG 30, 2017@16:00 WIB | 253 Views

Jelang peluncurannya, akhirnya Bentley Motors menyibak rincian lengkap GT Continental terbarunya, Grand Tourer. Dirancang, direkayasa dan hand made di Inggris, Bentley Continental GT generasi ketiga ini menggabungkan performa yang disempurnakan dan terfokus pada kemewahan hand made dan teknologi mutakhir, sebagai amunisi dalam menciptakan Grand Tourer terbaik yang pernah ada.

Wolfgang Dürheimer, chairman dan chief executive Bentley Motors, mengatakan: "Bentley telah berada di garis terdepan dalam segmen Grand Touring mewah selama hampir seratus tahun. Continental GT generasi ketiga yang baru ini merupakan puncak dari pencapaian desain dan teknik kami dan menandai langkah selanjutnya dalam perjalanan Bentley.

Di jantung Continental GT yang baru, hadir sebuah mesin baru yang disempurnakan dari mesin W12 6.0 liter twin turbocharged, yang dikawinkan, untuk pertama kalinya, dengan transmisi 8 percepatan, untuk akselerasi lebih cepat, dan perpindahan gigi yang lebih efisien. Chassis adaptif secara teknis lebih canggih berkat penggunaan sistim 48-volt Ride Dynamic Bentley yang cerdas untuk memastikan perjalanan yang responsif dan handling yang luar biasa dalam semua kondisi jalan. Sistem baru ini mengendalikan kenyamanan berkendara dan tingkat roll lateral, sekaligus melindungi penumpang dari pergerakan yang berlebihan serta membuat mobil terasa mudah dikendalikan.

Desain eksterior sekarang lebih berotot, dibuat dengan menggunakan teknologi revolusioner, menghasilkan bodi yang ringan namun kaku. Mesin diposisikan lebih jauh ke belakang untuk memperbaiki distribusi bobot, sehingga performa mesinnya terfokus, dan dinamis.

Menawarkan empat kursi dan kapasitas bagasi yang lebih luas untuk kepraktisan di dunia nyata, belum lagi pengemasan kabin mewah Bentley Continental GT dengan detail indah seperti desain kulit 'berlian in diamond' yang baru pada joknya. Selain itu, pengerjaan signifikan telah dilakukan untuk menyelaraskan portfolio luas 15 warna untuk kulit dan karpetnya.

Continental GT baru juga menampilkan evolusi dalam penerapan teknologi unik Bentley. Panel instrumen yang canggih, sepenuhnya digital, dan Bentley Rotating Display yang terorientasi pada pengemudi hanya sebagian di antara rangkaian inovasi. Yang terakhir ini memiliki layar sentuh 12,3 inci yang mengesankan, yang memiliki kontrol putar stainless serta tiga tombol analog yang elegan.



Desain interior Continental GT disesuaikan secara khusus untuk pelanggan mewah modern, dengan perhatian yang tak tertandingi terhadap detail guna menciptakan pengalaman kepemilikan yang tak tertandingi. Kabin simpel mengintegrasikan teknologi onboard mutakhir dengan material alam buatan tangan terbaik. Hasilnya adalah kokpit yang indah, harmonis, terhubung dan mewah. Continental GT baru ini nantinya akan melakukan debut globalnya di IAA Frankfurt Motor Show pada 12 dan 24 September, 2017 mendatang. [bil/timBX]

Tags :

#
bentley continental gt,
#
bentley,
#
blackauot,
#
autonews